Belajar & Berbagi

Passive Income dari Ngeblog

Passive Income dari Ngeblog
Setiap harinya, mungkin pasti akan selalu ada para pemula yang hadir di dunia internet.
Diantara mereka pasti juga ada yang mulai tertarik dengan mendapatkan uang dari internet, mungkin juga termasuk Anda.

Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Blog.


Logikanya seperti ini, Anda mengelola sebuah blog. Lalu kemudian blog tadi bisa mendapatkan banyak pengunjung, baik itu dari hasil pencarian Google, Yahoo, Bing, dll.
Misalnya blog Anda di monetisasi dengan memasang Google Adsense. Ketika ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan dari Adsense yang muncul di blog Anda, maka pihak Adsense akan membayar Anda. Apabila satu klik nilai bayarannya = 1000 rupiah, maka bila terjadi 1000 klik dalam satu hari, Anda bisa mendapatkan satu juta rupiah.

Mendapatkan Passive Income dari Internet Melalui Blog.


Mencari uang dari internet lewat ngeblog, banyak yang bilang bisa bikin Anda punya passive income, yaitu penghasilan yang kita dapat walaupun kita sudah tidak bekerja lagi. Internet hidup selama 24 jam sehari, begitu juga dengan blog Anda. Blog Anda selalu mendapatkan pengunjung yang sangat banyak. Iklan yang Anda pasang banyak mendapatkan klik dari pengunjung. Suatu hari nanti, walaupun Anda tidak menulis lagi, Anda tetap mendapatkan uang dari Adsense. Saat itulah Anda mendapatkan passive income.

Langkah-langkah untuk Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Blog.


Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet melalui blog, tentunya terlebih dahulu Anda harus mempunyai blog. Bagaimana mempunyai blog, Anda bisa mencari sendiri melalui Search Google misalnya.

Setelah Anda mempunyai blog, langkah selanjutnya adalah menulis.
Untuk bisa menghindari kemandegan menulis di tengah jalan, menulislah tentang apa yang Anda kuasai. Banyak yang bilang, untuk keberhasilan, disarankan untuk mengisi blog dengan tulisan yang membahas satu topik saja.

Setelah pengunjung blog Anda lumayan banyak, mulailah menentukan jenis monetisasi blog yang akan di jalankan. Banyak yang menyarankan, yaitu dengan program Pay Per Click. Salah satu yang paling populer adalah PPC nya milik Google.

Bila Anda mencoba PPC nya Google, yaitu Google Adsense, setelah Anda mendaftar, pihak Adsense akan memberitahu Anda tentang siap atau belumnya blog Anda bekerja sama dengan mereka. Katanya tidak mudah mendapatkan persetujuan Adsense, cobalah terus dengan mengikuti apa yang di instruksikan. Pelajarilah ilmu tentang mendaptkan uang lewat Adsense tersebut.

Kembali ke menulis. Menulis adalah pekerjaan utamanya. Selalulah untuk menulis. Bagikan apa yang Anda tahu dengan banyak orang di dunia ini.

Untuk Mendapatkan Passive Income dari Internet Melalui Blog.


Saya yakin banyak orang yang menginginkan punya penghasilan pasif. Untuk bisa mendapatkan passive income dari internet melalui blog, banyak hal yang perlu di pelajari.
Ada beberapa keahlian yang dibutuhkan, misalnya, keahlian SEO, promosi, keahlian menulis yang menjual, dll.
Bagaimana memperoleh keahlian-keahlian tadi?
Internet adalah dunia global, banyak ilmu-ilmu yang mengarah ke keahlian-keahlian tadi, ada yang gratis dan ada juga yang bayar.

Sekian dulu, selamat berpetualang!

Baca juga :

Popular Posts

Get Paid to View Sites