Belajar & Berbagi

Sukses Nyari Duit di Internet

Sukses Nyari Duit di Internet
Tidak semua orang bisa dan sukses nyari duit di internet. Banyak faktor yang bisa membuat seseorang sukses meraih tujuannya, sukses nyari duit di internet.


Blog yang gak jelas isinya, adakah manfaat apa bagi para pembacanya, seperti blog ini, sepertinya susah untuk sukses nyari duit di internet. Iklan-iklan yang ada, yang di harap bisa mengalirkan lembaran-lembaran rupiah, sepertinya baru sebatas mengganggu saja. Tapi, mohon ma’afnya... masih dalam tahap penjajakan / percobaan.

Hari ini tiba-tiba ingin menulis, kebetulan blog udah lama gak dikasih makan tulisan baru, kebetulan juga lagi suntuk.
Inilah kehidupan, income yang diharapkan terus mengalir malah tersendat-sendat. Apa yang harus di lakukan ?
Sebagai seorang yang di KTP nya beragama Islam, seharusnya nggak mengenal kata putus asa. Yang harus ada itu usaha dan terus usaha, ridlo, berdo’a, bersyukur, berkelakuan baik, dan menyerahkan segalanya kepada Sang Pemilik Segalanya.

Kondisi badan yang sering sakit-sakitan, segala kekurangan yang dirasakan, memancing emosi, melupakan kondisi baik yang lebih banyak dialami ketimbang kondisi buruk, melupakan yang seharusnya gak boleh ditinggalkan, bersyukur.

Mengulang ke belakang, melihat tulisan-tulisan di buku tentang tujuan-tujuan yang ingin dicapai, ternyata satu persatu udah tercapai. Tapi mengapa masih murung ?Sifat manusia yang gak selalu puas, ketika rintangan menghadang, terlupa dengan sukses yang pernah digapai.
Ayo kembali...bersyukur, berdo’a dan beribadah.

Hampir semua orang pengen punya duit lebih. Ayo... yang sedang nyari duit di internet tapi belum hasil, apakah mau nyerah atau terus lanjut ? Kalau mau nyerah, silahkan, karena tidak semua orang bisa sukses nyari duit di internet, tapi tetap berusaha nyari duit di tempat lain.
Yang masih mau mau lanjut...ayo...teruskan...

Yang suka dengan dunia bisnis, pasti mengenal Bob Sadino. Banyak kata-kata dari beliau yang saya pikir cukup menginspirasi. Diantaranya seperti kata-kata berikut : Orang “Pintar” merasa mampu melakukan berbagai hal dengan kepintarannya termasuk mendapatkahn hasil dengan cepat. Sebaliknya, orang “bodoh” merasa dia harus melalui jalan panjang dan berliku sebelum mendapatkan hasil.

Selama ini, Anda sedang mencoba nyari duit di internet, dan sampai detik ini, Anda belum menemukan hasil yang diinginkan. Ingatlah kata-kata tadi, bahwa mungkin kita bukanlah termasuk orang pintar yang bisa menghasilkan sesuatu dengan cepat. Kita mungkin termasuk orang bodoh sehingga kita akan menjalani jalan panjang dan berliku untuk mendapatkan kesuksesan yang kita inginkan.

Kebanyakan orang hanya mengetahui cerita sukses nya saja. Kebanyakan orang tidak mengetahui cerita yang dijalani orang sukses tersebut sebelum mencapai kesuksesannya.
Banyak tantangan yang harus dihadapi. Bekerja pada diri sendiri berbeda dengan bekerja pada orang lain. Dibutuhkan kedisiplinan tinggi karena kita tidak mempunyai bos.

Sekali lagi, Anda yang sedang nyari duit di internet dan belum berhasil, kalau masih mau lanjut, ayo teruskan. Langkah yang sudah jauh ini, sayang bila dihentikan, karena kita tidak tahu, mungkin hari ini adalah titik awal dunia sukses Anda.
Siapa yang tahu, mungkin kita hanya perlu satu langkah lagi menuju kesuksesan.

Baca juga artikel lainnya : Passive Income dari Ngeblog

Popular Posts