Belajar & Berbagi

Bisnis Online Pemula (Ebook Gratis)

Bisnis Online Pemula (Ebook Gratis)

Beberapa hari yang lalu saya nyasar ke sebuah website, baca-baca dan tergoda juga untuk jadi pelanggan karena mau dikasih ebook gratis katanya.
Setelah masukkan email dan klik link konfirmasinya,dll, tibalah saatnya untuk download ebook gratis tadi.
Siapkan makanan,siapkan minuman, menimba ilmu dari ebook gratis tentang panduan berbisnis online bagi pemula. Ebook ini ditulis tahun 2010 oleh Karnanda Prakoso.

Seperti judulnya, Bisnis Online Pemula, ebook ini dikhususkan bagi pemula. Banyak hal yang menurut saya sangat penting yang dibahas di ebook gratis ini, mulai dari bagaimana membuat dan mengelola blog / website, tentang domain, tentang hosting, panduan instalasi plugin-plugin yang dibutuhkan supaya blog / website kita ramah terhadap search engine.

Bahasanya simple dan mudah dimengerti. Cuman sayang gak ada bahasan bisnis online / nyari duit di internet dengan memakai blog gratisan.

Selain bahasan tentang blog / website, ada juga bahasan tentang SEO atau bagaimana mendatangkan pengunjung ke blog / website kita. Bagaimana membuat rekening bank online, Paypal, dan bahasan – bahasan lain bagaimana menghasilkan uang dari blog / website.

Baiklah, bagi yang tertarik, silahkan berkunjung ke www.Bisnis-Online-Pemula.com, daftarkan email Anda tuk dapat ebook gratisnya, tentang Bisnis Online Pemula. (Alamat ini sudah tidak aktif lagi)

Belajar Bisnis Online Untuk Pemula


Tingginya angka perkembangan pengguna internet, membuat bisnis online menjadi salah satu aktifitas baru bagaimana mendapatkan uang. Mempunyai penghasilan tetap tidak hanya harus pergi ke kantor atau ke tempat kerja lainnya. Sekarang ini, mendapatkan uang bisa dengan hanya duduk di depan komputer saja.

Banyak informasi di internet yang mengatakan bahwa melakukan bisnis online itu tidak harus selalu punya kemampuan khusus. Dengan aktif di media sosial pun, kita bisa melakukan bisnis online, begitu kurang lebih bunyi dari sebagian informasi di internet tentang bisnis online.

Hal-hal tersebut tadi membuat sebagian orang bernafsu. Mereka yang bisa di katakan pemula, memulai bisnis online dengan ilmu seadanya. Karena ilmunya terbatas, mereka banyak melakukan kesalahan. Salah satu hal yang sering dilakukan adalah promosi yang banyak dibilang hanya sebagai spam saja. Usaha kita baik itu berupa email, atau posting di media sosial, yang kurang tepat sehingga menimbulkan kesan menggangu, itu artinya promosi kita bisa dikatakan sudah termasuk spam.

Bila kita terus melakukan hal itu, yang ada hanyalah kita akan mengalami kerugian. Promosi kita tidak menghasilkan, kehilangan waktu, uang, dan lain-lain.

Bila Anda benar-benar menginginkan kesuksesan dari bisnis online, Anda perlu untuk memperbanyak ilmu. Kesalahan yang sudah dilakukan, anggaplah itu juga sebagai pembelajaran. Walaupun salah, Anda sudah melakukan sesuatu dan itu lebih baik daripada diam menunggu.

Ilmu bisnis online banyak sekali, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Saya mempunyai link menuju sebuah ilmu gratis. Bila Anda tertarik Anda bisa download Video Tutorial SEO Untuk Toko Online secara GRATIS.
Untuk download, Anda tinggal klik banner di bawah ini.

Baca juga : Sukses Nyari Duit di Internet




Popular Posts

Get Paid to View Sites