Belajar & Berbagi

Blog di Cancel Adsense

Blog Adsense

Ketika blog bahasa Indonesia resmi di dukung Adsense, ada rasa bahagia blog ini bisa bisa iseng-iseng dipasangin adsense. Setelah akun disetujui ternyata masih ada yang harus ditunggu. Ya, blog kita mesti di evaluasi dulu sama tim google adsense mengenai layak atau tidaknya blog kita menjadi penayang adsense.

Setelah beberapa hari menunggu, email dari adsense pun datang membawa sedikit kesedihan, karena blog ini belum layak jadi penayang adsense.
Kesedihan yang sudah diperkirakan sebelumnya, gak gampang bagi blog yang gak mutu dan pageview yang masih dalam hitungan jari tuk bisa jadi mitra dari sebuah perusahaan besar sekelas Google Adsense.

Menjadi penayang Google Adsense tentunya sangat diinginkan oleh kebanyakan blogger. Tetapi itu tadi, tidak semua blogger bisa di terima menjadi penayang Adsense. Padahal tidak begitu ribet syarat yang diajukan.

Berikut beberapa hal yang mungkin membuat permohonan kita akan di tolak Adsense:

Konten Atau Artikel Tidak Original (Hasil Copy Paste)


Ini adalah kesalahan klasik. Nyatanya masih banyak blogger yang mungkin kekurangan ide untuk menulis sehingga selalu kepikiran jalan pintas yaitu dengan copy dan paste dari artikel milik orang lain. Bila Anda melakukan hal ini, lalu blog itu di daftarkan untuk menjadi penayang Adsense, maka siap-siap lah blog Anda tidak di terima.

Minim Artikel


Anda sudah mengisi blog dengan tulisan asli karya tangan Anda sendiri. Tapi Google adsense masih menolak Anda. Hal ini mungkin karena jumlah artikel Anda masih sedikit, atau artikel Anda teridiri dari artikel-artikel pendek. Ada yang mengatakan, jumlah kata dalam satu artikel sebaiknya minimal 400 kata. Akan lebih bagus kalau lebih dari itu.

Waktu mengajukan Adsense, blog ini di kelola dari HP memakai operamini, yang tidak memungkinkan untuk bisa posting artikel dengan jumlah kata yang banyak. Minim atau miskin artikel atau kata-kata, mungkin itu juga yang menjadi penyebab di tolaknya blog ini oleh Adsense.

Memasang Program Periklanan Lain


Orang yang kurang banyak mempunyai informasi tentang Google Adsense, mereka mendaftarkan blognya ke Adsense, padahal sedang di monetisasi dengan program lain. Tentu saja ini juga bisa menjadi penyebab di tolaknya permohonan kita.
Google adalah perusahaan besar, tentunya akan lebih baik jika kita memposisikan Google sebagai perusahaan besar.

Umur Blog Masih Muda


Sebagian publisher yang sedang menjalankan Adsense menyaratkan, bahwa untuk bisa di terima Adsense, blog kita harus berumur 3-6 bulan. Walau ada juga yang blognya berumur kurang dari itu bisa di terima. Sebagai pemula, tentu lebih baik jika yang satu ini tidak di abaikan.

Blog itu hidup dengan artikel. Perbanyaklah artikel di blog. Menurut salah seorang master, semakin banyak artikel, maka lambat laun blog akan menjadi ramai pengunjung.
Blog ini, mendaftar Adsense dengan iseng, hasilnya, blog ini di cancel untuk bisa jadi penayang adsense.

Baca Juga : Sukses Nyari Duit di Internet


Popular Posts

Get Paid to View Sites