Belajar & Berbagi

Iseng Daftar Adsense

Iseng Daftar Adsense

Mampir di http://darmawanku.com/2012/02/02/adsense-resmi-mendukung-blog-bahasa-indonesia, ada tulisan tentang Google Adsense yang telah resmi mendukung blog berbahasa Indonesia. Selesai membaca langsung meluncur ke TKP dan ngambil kode iklan untuk dipasang d blog ini. Eh ternyata bingung juga, setelah dipasang beberapa hari di template, iklan nya belum muncul juga.


Maunya sih kutak katik lagi, cari-cari info lagi yang lebih detail tentang bagaimana memasang adsense di blogspot, tapi karena ngenet nya nebeng, hasratnya gak kesampaian.

Nyari duit di internet lewat iklan adsense di blog gratisan blogspot yang sepi pengunjung dengan rata - rata 16 pageview per hari, bisakah duit itu hadir jadi income baruku, income dari internet?
Tidak semua orang bisa sukses nyari duit di internet, tapi terkadang sering juga dapat pikiran yang lain, kalau orang lain bisa kenapa kita gak bisa? Kita juga punya peluang untuk bisa.
TRY AGAIN.

Google Adsense adalah salah satu cara atau alat untuk bisa menghasilkan uang dari internet memakai blog sebagai sarananya. Adsense ini mungkin menjadi cara yang paling populer di kalangan para blogger dalam mendapatkan uang.

Karena menjadi salah satu yang populer, tentunya bisa di bilang tidak begitu mudah untuk bisa menjadi pemain Adsense. Walau sebenarnya, pihak Adsense tidak menyaratkan hal yang muluk-muluk, tetapi nyatanya tidak semua bisa menjadi sukses sebagai publisher Adsense ini.

Untuk menjadi publisher Adsense, Anda harus mempunyai akun Google dan mempunyai blog. Dengan blogspot, blog gratisan milik Google, kita sudah bisa mempunyai kedua hal tadi. Pekerjaan terberatnya adalah rutinitas membuat artikel dan bagaimana membuat blog kita ramai pengunjung.

Google Adsense ini memberikan bayaran yang cukup besar, jadi pantaslah bila Adsense menjadi sangat menarik bagi banyak orang terutama para blogger untuk mendapatkan uang dari internet.

Sebelum bisa menghasilkan uang, langkah awal yang bikin degdegan adalah tentang di terima atau tidaknya kita menjadi publisher. Ada banyak tips tentang bagaimana supaya lamaran kita di terima Adsense.

Resep terpenting untuk bisa di terima menjadi publisher Adsense adalah dengan mematuhi kebijakannya, kebijakan Adsense, juga termasuk pedoman mutu untuk sebuah blog.
Seringkali, banyak orang yang tidak di terima di awalnya, lalu mereka memperbaiki apa-apa yang di instruksikan. Beberapa bulan kemudian, mereka mendaftar ulang dan di terima.

Menggunakan blog dengan domain blogspot bukanlah hal yang buruk. Terlebih ini adalah gratis. Kita hanya perlu mengisi blog dengan sebanyak-banyaknya tulisan. Seorang master Adsense pernah mengatakan, untuk bisa sukses mendapatkan bayaran setiap bulan dari Google Adsense, yang kita lakukan adalah ,mengisi blog dengan artikel artikel sendiri yang bisa bermanfaat, sampai jumlahnya mencapai 500an. Dengan jumlah postingan sebanyak itu, menurut sang master, kita bisa gajian tiap bulan dari Adsense.

Blog ini, seperti judul di atas, hanya iseng saja, dan tentunya mendapatkan hasil yang sesuai dengan iseng tadi. Blog ini di tolak untuk bisa menjadi publisher Google Adsense.

Baca Juga : Bisnis Online Pemula (Ebook Gratis)

Popular Posts