Belajar & Berbagi

Bangun Bisnis dengan Membangun List

Bangun Bisnis dengan Membangun List
Mencari penghasilan melalui internet dengan membuat toko online misalnya, diperlukan strategi lain untuk bisa mendapatkan kesuksesan. Strategi tersebut yaitu dengan membuat list.

Misalnya lazada, mereka menawarkan diskon Rp.50.000,- dengan berlangganan newsletternya. Newsletter ini akan terus terkirim ke semua subscribernya. Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, Lazada bisa berpromosi besar-besaran dan gratis setiap hari langsung ke calon konsumen.

Ketika orang mengunjungi sebuah situs toko online untuk pertama kalinya, dia tidak langung melakukan pembelanjaan, melainkan hanya mencoba untuk mengenal tentang produk dan penjualnya.
Ketika orang tadi mungkin baru sedikit tertarik atau masih ragu untuk belanja, toko online tadi telah menyediakan form berlangganan gratis newsletter, dan orang tersebut menjadi subscribbernya, maka tunggulah, pembelanjaan akan terjadi di masa-masa berikutnya.

Ketika orang-orang mampir ke situs Anda tapi tidak melakukan pembelian, email dapat membawa kembali mereka kepada Anda!

Orang-orang tertarik dengan promosi yang dilakukan, lalu mereka juga menjadi tertarik untuk berlangganan informasi terbaru dari Anda, itulah list Anda. Semakin banyak pelanggan maka tentu saja akan semakin bagus. Melalui email, Anda memberikan informasi-informasi terbaru tentang produk Anda kepada para pelanggan tadi.

Pasar internet, sekarang menjadi pasar dengan persaingan yang ketat, oleh karenanya, pemasaran lewat email dengan membuat list calon pelanggan lewat subscribber newsletter, adalah salah satu senjata ampuh untuk kesuksesan bisnis.

Dengan promosi lewat email, dengan pesan yang tepat untuk audiens yang tepat, pelanggan potensial akan datang dengan sendirinya.

Untuk hal tersebut diatas, Anda tidak perlu repot lagi, karena ada perusahaan yang khusus membantu hal ini. Mereka menyediakan jasa pengelolaan email pemasaran seperti ini.
Bagaimana cara kerjanya? Perusahaan tersebut akan mengirimkan dan mendistribusikan iklan email yang berdiri sendiri atas nama perusahaan Anda.

Semua pembeli Anda mungkin tidak datang ke situs Anda dengan sendirinya, tetapi dengan email Anda dapat memaksimalkan jangkauan Anda dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Para pelanggan email tersebut disertai pilihan untuk berhenti berlangganan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang isu-isu spam. Ini adalah situasi win-win - Anda menang dan pelanggan Anda menang.

Dengan spesialisasi dan kualitas layanan, iklan email Anda akan menuju kepada orang-orang yang Anda butuhkan dengan secepatnya dan membawa pembeli ke situs Anda.

Baca juga :


Popular Posts

Get Paid to View Sites