Belajar & Berbagi

Bekerja di Rumah

Bekerja di Rumah
Tidak sedikit orang yang mengeluh tentang pekerjaan. Bekerja dari pagi hingga sore bahkan terkadang pulang malam, meninggalkan rumah, meninggalkan keluarga.

Tidak sedikit orang yang menginginkan perubahan atas rutinitas kerja nya saat ini. Sebagian dari mereka pun mencoba dengan membuat usaha sampingan.

Zaman internet seperti sekarang, usaha sampingan ini menjadi begitu terbuka. Banyak peluang yang bisa di manfaatkan dengan pasar yang luas. Para ibu rumah tangga pun banyak yang memanfaatkannya dengan menjalankan bisnis online.

Apabila saat ini Anda sedang merasa ingin merubah rutinitas kerja Anda, mulailah dari sekarang. Ada dua jalan untuk memulainya. Anda keluar dari pekerjaan dan memulai bisnis Anda, atau Anda tetap mempertahankan pekerjaan sambil memulai bisnis dari sisa waktu Anda.
Tidak ada yang lebih baik diantara keduanya. Semua bisa mencapai apa yang diinginkan, dan itu tergantung kepada Anda.

Kembali lagi ke internet, banyak peluang usaha yang bisa di jalankan oleh Anda para pekerja atau karyawan yang sedang ingin merubah kehidupan. Salah satunya dengan menjadi reseller produk milik orang lain. Ini adalah peluang usaha yang cukup mudah dan bisa di jalankan di sela-sela waktu Anda.

Anda punya akun media sosial, ini bisa di manfaatkan. Untuk menunjang kesuksesan yang di inginkan, carilah informasi sebanyaknya. Informasi gratis atau yang berbayar melalui buku, dvd, ebook, dll.
Anda bisa dapatkan salah satu ilmu menjadi reseller sukses dalam Ebook 8 Kunci Sukses Bisnis Reseller di http://yuk.bi/t1cb0a

Bekerja di rumah, di depan komputer atau laptop, membuat Anda bisa sering melihat keluarga. Ini menjadi daya tarik bagi sebagian orang untuk berpindah pekerjaan. Dengan menjalankan bisnis online, membuat Anda terjauh dari suasana marah sang bos.

Selain itu, dengan bekerja di rumah, Anda juga terhindar dari hiruk pikuknya jalanan. Anda tidak terjebak macet pergi ke tempat kerja, karena tempat kerja Anda cuma beberapa langkah dari tempat tidur.
Anda pun tidak harus memaksakan mandi atau bangun pagi untuk memulai bekerja.

Kemajuan internet seperti sekarang, membuka peluang untuk mendapatkan banyak fleksibilitas dalam bekerja di rumah. Anda bisa mengatur jam kerja sendiri, kapan bekerja, kapan istirahat dan kapan akan libur. Anda pun bisa tidak bekerja seandainya Anda merasa sedang tidak semangat.

Dengan bekerja di rumah, Anda mendapatkan kebebasan. Tapi hati-hati, kebebasan ini bisa menghadang kesuksesan. Untuk menyiasatinya, Anda perlu mendisiplinkan diri, mengatur waktu dan mengembangkan keprofesionalan Anda.

Kenyamanan yang di dapat ketika bekerja di rumah seharusnya membuat kita bisa lebih berprestasi. Alasannya karena kita mempunyai lebih banyak waktu dan ketenangan untuk bisa lebih fokus.

Tulisan ini bukan untuk menyudutkan satu pekerjaan dari pekerjaan lainnya. Bekerja kepada orang lain (memiliki bos) atau bekerja untuk diri sendiri, adalah sama-sama bekerja mencari nafkah.
Bekerja di kantor atau bekerja di rumah, juga tidak membuat yang satu lebih baik dari yang lain.
Semua pekerjaan adalah pilihan.

Bekerja di rumah belum tentu cocok untuk setiap orang. Jika Anda mudah terganggu dengan pekerjaan rumah atau keluarga saat bekerja, maka bekerja di kantor mungkin lebih cocok untuk Anda.

Ada beberapa kerugian bekerja di rumah, Anda bisa baca : Tips Mengatasi Kerugian Bekerja di Rumah.



Peluang Bekerja di Rumah dengan Memanfaatkan Internet


Internet kini menjadi sebuah dunia baru yang hampir semua orang pernah berselancar di dalamnya. Internet menjadi tempat bermain, tempat hiburan, tempat menghabiskan waktu senggang, tempat berkumpul, tempat menimba ilmu, dan juga bisa menjadi tempat mencari uang atau bekerja. Dengan memanfaatkan internet untuk bekerja, kita jadi bisa bekerja dari rumah.

 

Popular Posts

Get Paid to View Sites