Belajar & Berbagi

Jadi Pengusaha Sukses di Usia Muda Belia

Jadi Pengusaha Sukses di Usia Muda Belia

Jadi pengusaha sukses di usia muda bukanlah hal yang tidak mungkin. Banyak yang telah membuktikannya, pemilik Facebook diantaranya.
Dari Indonesia, ada juga yang bisa di bilang sukses menjadi pengusaha. Satu dia ntaranya adalah Gazan Azka, yang baru lulus SMU dan telah mempunyai omzet lebih dari 300 juta lebih. Usaha yang di jalankan oleh Gazan ini adalah ZANANA Chips, keripik pisang dengan aneka varian rasa. Bisnis ini di dirikan sejak 28 Nopember 2013 setelah sebelumnya mengalami beberapa kegagalan dalam bisnis-bisnis pertamanya.


Perkenalan Gazan dengan dunia usaha di mulai ketika seorang ibu dari temannya memberikan 2 buah buku yang berjudul The Law of Attraction (karangan Michael J. Losier) dan Rich Dad Poor Dad (Karangan Robert T. Kiyosaki).
Kedua buku itu membawa pengaruh besar yang membuat Gazan menjadi tertarik dengan dunia usaha. Keinginan menjadi wirausaha menjadi terus meningkat sehingga akhirnya Gazan mengikuti acara gathering dari @BisnisAnakMuda yang seharga 35ribu rupiah tetapi biaya perjalanan hampir 500ribu rupiah.

Pada acara tersebut, Gazan bertemu dengan Young Entrepreneur Academy dan bertemu sebuah buku yang langsung mengubah hidupnya waktu itu, The Power of Kepepet.

Buku The Power of Kepepet ini adalah sebuah buku karya Jaya Setiabudi yang ternyata bisa membuat Gazan bisa menyadari bahwa seseorang itu mempunyai potensi luar biasa yang bisa di ketahui ketika muncul pada kondisi terdesak.

Buku The Power of Kepepet ini mampu membimbing Gazan untuk bisa mengeluarkan semua kemampuannya. Buku ini mengangkat konsep kepepet yang jarang di dapatkan dari buku-buku sejenis atau dari motivator lainnya.

Dapatkan energi powerfull dengan membeli produk ini!
Bila tertarik untuk membeli buku The Power of Kepepet ini silahkan kunjungi >>
[http://yuk.bi/t1c85f]


Seperti di ceritakan tadi, sebelum sukses di bisnis keripik pisang ini, Gazan sempat mengalami kegagalan dan masa bangkrut. Tetapi justru di saat-saat seperti ini, Gazan di pertemukan dengan sesuatu yang mendasari usahanya, yaitu rasa kangen terhadap keripik pisang.
Rasa rindu terhadapkeripik pisang ini disertai dengan terngiangnya ajaran-ajaran dari pengarang buku The Power of kepepet, Jaya setiabudi. Lalu Gazan pun melakukan test market mulai dari teman-temannya. Ternyata hasil dari survei kecil-kecilan tersebut membuktikan bahwa ada permintaan terhadap keripik pisang tetapi tidak ada yang memenuhi permintaan.

Mulanya, Gazan menjalankan bisnis keripik pisang dengan modal 50ribu yang dipakai untuk membeli keripik pisang dan dia beri rasa sendiri. Hasil dari percobaan pertama ini belum menghasilkan produk yang di inginkan, tetapi berhasil mendapatkan banyak masukan untuk produknya tersebut.

Gazan terus melakukan inovasi untuk bisa mendapatkan keripik pisang yang di inginkan pasar. Akhirnya, pada tanggal 28 November 2013, Gazan merilis bisnis barunya yang belum memiliki nama.
Pada Desember 2013, orderan mulai berdatangan ke Gazan.
Baru sekitar awal Januari 2014, Gazan memberi nama usahanya dengan nama ZANANA yang adalah kombinasi dari nama GAZAN dan BANANA.

Baru berumur 1 tahun 1 bulan, yaitu tepatnya pada bulan Desember 2014, Gazan mendapatkan omzet 100 juta pertama nya dari ZANANA. Saat ini omzet ZANANA sudah lebih dari 300 juta.
Kesuksesan Gazan ini tidak bisa lepas dari pengaruh dari salah satu buku yang di bacanya, yaitu THE POWER OF KEPEPET. Banyak yang bilang buku ini adalah cara terampuh.. tercepat.. jadi pengusaha.. Dijamin..!.

The Power of Kapepet adalah buku fenomenal yang telah dicetak ulang sebanyak 14 kali dan mulai langka di pasaran, TERBUKTI telah banyak mengubah mindset karyawan menjadi pengusaha. Penuh dengan segudang ide bisnis praktis dan aplikatif. Bukan hanya calon pengusaha, para pengusaha pemula dan selebritas pun melahap buku ini dan mengacungkan JEMPOL. Jangan baca di malam hari, Anda akan sukar tidur setelah itu..!

Anda bisa mendapatkan buku ini disini >> [http://yuk.bi/t1c85f]


Baca juga :


Popular Posts