Belajar & Berbagi

Cara Berpromosi di Group Facebook

Cara Berpromosi di Group Facebook

Berpromosi atau beriklan adalah bagian dari perjalanan di dalam dunia bisnis. Aneka macam promosi, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Salah satu yang gratis adalah berpromosi di Facebook melalui group.


Sebuah group yang anggotanya aktif, group seperti inilah yang bisa mengefektifkan promosi Anda.

Beraneka ragamnya group Facebook, Anda harus jeli memilih group yang sesuai dengan bisnis atau produk yang Anda promosikan. Apabila salah dalam memilih group, promosi Anda hanya akan menjadi sebuah kesia-siaan. Ada banyak juga yang tidak mengerti hal ini. Akhirnya promosi yang mereka lakukan bisa dianggap sampah saja.

Bagi sebagian orang yang jeli menangkap peluang, group Facebook ini dijadikan sebagai sarana mendulang rupiah. Tentu saja, sebuah group yang anggotanya puluhan ribu, atau ratusan ribu, setengahnya saja yang aktif berkunjung, disitulah letaknya potensi pasar.
Mereka memanfaatkannya dengan menyewakan space untuk banner bagi yang membutuhkan.

Membuat group di Facebook begitu gampang, sehingga bermacam jenis group ada di Facebook. Bila memiliki akun Facebook, Anda pun bisa membuat group Facebook sendiri. Kemudian yang selanjutnya Anda lakukan adalah memperbanyak anggota. Seiring dengan berjalannya waktu, Group Anda akan mempunyai anggota yang banyak. Untuk memperbanyak anggota group, Anda bisa mencari sendiri cara atau tipsnya.

Saya membaca sebuah tips berpromosi dengan menggunakan group di Facebook. Di dalam tips tersebut dibahas tentang 7 langkah berpromosi menggunakan group Faceboook. Dari ketujuh tips tersebut, saya ambil dua saja, yaitu bergabung dengan minimal 100 group yang sesuai dengan bisnis Anda, lalu lakukan promosi ke seratus group tersebut menggunakan software khusus.

Software tersebut sangat bermanfaat, karena bisa menghemat waktu. Software itu bisa mengirimkan kata-kata promosi yang Anda buat, mengirimkannya ke seratus group yang Anda ikuti. Yang Anda lakukan hanyalah menyiapkan kata-kata promosi Anda beserta gambar atau link yang mendukungnya, selanjutnya biarkan software itu yang bekerja. Sebuah hal yang menarik bukan?

Apa sekarang Anda ngebet dengan software ini. Yang saya tahu untuk mendapatkan software ini Anda harus mengeluarkan sejumlah uang antara 100 ribu sampai 300 ribuan. Anda suka yang gratisa? Saya tidak tahu, dan belum menemukan tempat untuk mendapatkan software ini dengan gratis.

Cukuplah dulu mengenai software posting otomatis ke group Facebook. Kali ini saya akan share tentang sebuah group yang sepertinya akan menjadi sebuah group besar di Facebook. Dalam group ini, Anda bisa mempromosikan blog atau bisnis Anda. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengunjungi link di bawah nanti, lalu klik bergabung. Tunggulah sampai adminnya menyetujui permohonan Anda, tapi jangan khawatir, Anda pasti diterima untuk bergabung.

Setelah Anda bergabung, Anda bisa mulai berpromosi, baik itu tentang blog Anda atau pun tentang bisnis atau produk yang Anda jual.
Apakah Anda juga mengikuti bisnis affiliasi? Ini pun bisa Anda promosikan di group ini.

Anda tertarik untuk bergabung dan mempromosikan blog atau bisnis Anda?
Silahkan klik Bergabung dengan Group Facebook ‘Ayo di Share’

Artikel lainnya : Main Twitter Pun Bisa Mendapatkan Uang

Sekedar info saja. Mungkin Anda tertarik untuk memasarkan bisnis atau produk Anda melalui instagram? Bila iya, Anda beruntung karena bisa mendapatkan sebuah panduan tentang bagaimana berjualan di Instagram. Sebuah buku yang membahas bagaimana menjadi seorang yang jago berdagang di Instagram.
Untuk mendapatkannya, Anda tinggal klik banner di bawah ini.


Baca juga :

Popular Posts