Tiga Jenis Investor Menurut Donald Trump dan Robert Kiyosaki

Baca Juga

Tiga Jenis Investor Menurut Donald Trump dan Robert Kiyosaki

Dunia mengenal Donald J. Trump dan Robert T. Kiyosaki sebagai investor. Dalam buku Why We Want You To Be Rich, mereka menjelaskan tentang tiga jenis investor.


Investasi Untuk Menang


Saya sadar bahwa alasan kebanyakan orang berinvestasi agar tidak rugi adalah karena sebagian besar orang berpikir bahwa investasi itu riskan atau bahwa investasi itu adalah judi. Banyak orang juga percaya bahwa untuk mendapatkan hasil imbalan yang tinggi berarti Anda harus mengambil lebih banyak resiko. Tidak ada yang lebih benar lagi dari kenyataan itu.
Robert T. Kiyosaki

Keras kepala adalah bagian besar dari menjadi pemenang.
Donald J. Trump

Pilih Peperangan-dan Medan Perang Anda


Kebanyakan penulis finansial menulis mengenai hidup hemat dan menabung. Saat saya dan Donald menulis, kami menulis mengenai meningkatkan pendapatan Anda, menikmati hidup, dan menginvestasikan uang Anda.
Robert T. Kiyosaki

Beri diri Anda sedikit kebebasan untuk berkembang menjadi sesuatu atau seseorang yang sebenarnya Anda cita-citakan.
Donald J. Trump

Ada Perbedaan Antara Penabung dan Investor


Kembali ke perbedaan antara penabung dan investor, ada satu kata yang memisahkan keduanya dan kata itu adalah leverage. Satu definisi dari leverage adalah kemampuan melakukan lebih banyak dengan sumber daya lebih sedikit.
Robert T. Kiyosaki

Investor adalah visionaris dalam beberapa hal-mereka melihat melampaui masa sekarang.
Donald J. Trump

Dua Hal yang Anda Investasikan


Dalam The War of Art, Pressfield berkata, "Banyak orang berkata bahwa amatir tidak bermain demi uang, tetapi karena mereka memang menyukai permainan itu. Kenyataannya, alasan kenapa amatir tetap menjadi amatir adalah karena mereka tidak cukup mencintai permainan itu."
Robert T. Kiyosaki

Jika ada sesuatu yang akan memengaruhi hidup Anda, yang terbaik adalah mencari tahu sebanyak mungkin mengenainya.
Donald J. Trump

Pemenang Memegang Kendali


Leverage bisa berbentuk apa saja. Leverage bisa berbentuk pikiran Anda. Orang yang sukses selalu berhati-hati dengan pikiran mereka. Mereka tidak berpikir dalam hati, "Saya tidak bisa melakukannya." Atau, "Itu terlalu riskan." Atau, "Saya tidak mampu melakukannya." Sebaliknya, mereka berpikir, "Bagaimana saya bisa melakukannya?" Atau, "Bagaimana saya bisa mengurangi resiko saya?" Atau, "Bagaimana saya mampu melakukannya?”
Robert T. Kiyosaki

Kekuatan otak adalah leverage terbesar.
Donald J. Trump

Kreativitas Otak Kanan dan Otak Kiri


Pada kenyataannya, dibutuhkan kedua sisi otak Anda untuk sukses. Mengambil kendali dan menjadi kreatif membutuhkan pendidikan dan pengalaman finansial.
Robert T. Kiyosaki

Kreativitas dan kendali bisa berjalan berdampingan.
Donald J. Trump

Berpikir Luas-Berpikir Ekspansif


Misi adalah bagian terpenting dari sebuah bisnis. Misi adalah semangat bisnis itu. Misi adalah inti bisnis itu. Tanpa semangat dan inti, sebagian wiraswasta tidak akan berhasil karena perjalanan di depan sangatlah sulit.
Robert T. Kiyosaki

Berpikir ekspansif mencakup melihat apa yang mungkin dan membuatnya terjadi.
Donald J. Trump

Menjadi Sangat Kaya Itu Bisa Diprediksi... Tidak Riskan


Diperlukan dua sisi otak untukmenjadi sukses. Mengambil kendali dan bersikap kreatif membutuhkan pendidikan finansial dan pengalaman.
Robert T. Kiyosaki

Resiko terbesar yang kita semua hadapi adalah tidak melangkah maju dengan apa yang kita pelajari.
Donald J. Trump


Sumber tulisan dari buku Why We Want You To Be Rich. Apa saja yang dibahas buku ini, bisa Anda intip pada: Donald J. Trump & Robert T. Kiyosaki (Why We Want You To Be Rich).

Terimakasih sudah meluangkan waktu, bila bermanfaat, boleh di share.

Baca juga :