Belajar & Berbagi

Gratis eBook Tetap Sehat di Depan Laptop



Kini Anda bisa lebih sehat, lebih produktif, dan turun berat badan, semuanya hanya dari depan laptop Anda.
Saat ini kita memang sulit untuk berpisah dari laptop, atau komputer meja (desktop), atau gadget, terutama dalam pekerjaan. Kita dituntut untuk selalu online setiap saat.

Mungkin Anda mengalami apa yang kami alami. Dalam mengelola YukBisnis.com, kami menghabiskan lebih dari 8 jam duduk dan bekerja di depan laptop setiap hari.

Kemungkinan besar, Anda sedang duduk saat membaca halaman ini.
Saat sedang tidak didepan laptop pun, kita masih harus duduk untuk menonton, menyetir mobil, dll. Sebuah riset menyatakan 80% aktivitas sehari-hari manusia modern dilakukan sambil duduk.

Tubuh kita tidak di desain untuk duduk terlalu lama didepan laptop. Saat Anda duduk:

Jika berjalan, Anda akan cepat lelah karena aktivitas elektrik yang melewati saraf di kaki Anda akan berhenti.
Berat badan dan ukuran baju Anda akan bertambah karena Produksi Enzim Lipase yang bertugas memecah lemak turun hingga 90%.
Anda jadi mudah marah dan stress karena tekanan darah meningkat.
Kemungkinan 51% Anda akan terkena serangan jantung dalam kurun waktu 15 tahun lagi.

Dr. James Levine dengan tegas menyatakan:

“Duduk sepanjang hari akan membunuh kita.”

Jika Anda tidak segera mengubahnya, beberapa masalah kesehatan pun mulai muncul, dari mulai nyeri pinggang, kesemutan pada bagian tulang ekor, pegal-pegal di punggung dan bahu, nyeri pergelangan tangan, penambahan berat badan, hingga yang sulit terdeteksi pada tahap awal seperti kanker, diabetes, dan resiko serangan jantung.

Bahkan, karena masalah duduk didepan laptop ini sudah terlalu merajalela, beberapa peneliti di Amerika sampai menjuluki:

“Sitting is the new smoking.”

Atau: duduk adalah merokok yang baru.

Artinya kini, kebiasaan terlalu banyak duduk sudah mewabah ke banyak orang dan sudah mengakibatkan penyakit yang serius, dan sangat sulit menghentikan kebiasaan ini, seperti layaknya merokok.

Kabar buruknya lagi, dampak buruk dari duduk terlalu lama ini tidak hilang walaupun Anda rutin berolah raga selama 1 jam setiap hari.

Selain duduk yang terlalu lama, gaya hidup yang selalu terkoneksi juga menghasilkan masalah baru: pola kerja yang tidak teratur.

Dahulu orang tua kita memiliki pola hidup yang sangat sederhana: bangun pagi, olah raga sebentar, pergi bekerja/ membuka toko, pulang istirahat. Namun saat ini dengan semakin mudah dan murahnya internet, semakin banyak yang bekerja dari rumah atau memiliki jam kerja yang semakin panjang.

Hal ini disebabkan karena banyak sekali tantangan untuk menyelesaikan pekerjaan jika Anda seharian internetan, seperti masuknya notifikasi email, pertambahan pertemanan di Facebook, hingga pesan masuk (chat) yang tiada henti-hentinya masuk dan terus mengalihkan kita dari pekerjaan yang seharusnya kita lakukan.

Hal ini belum lagi interupsi yang Anda alami disekitar Anda, mungkin dari anak Anda saat Anda bekerja dari rumah, atau mungkin dari rekan kerja Anda saat Anda bekerja di kantor.

Lama kelamaan, hal ini akan mengakibatkan Anda stress karena banyaknya pekerjaan yang tidak selesai. Dan stress adalah pemicu banyak sekali penyakit.

Akhirnya kami mencari cara agar lebih sehat lahir, batin, dan lebih produktif walaupun setiap hari didepan laptop, lalu mengumpulkannya kedalam eBook Tetap Sehat di Depan Laptop ini.

Didalam eBook ini Anda akan memperoleh beberapa solusi sederhana yang langsung bisa Anda terapkan dirumah, Antara lain:

Bagaimana menemukan passion Anda didalam pekerjaan agar Anda lebih bahagia. Lebih bahagia = lebih sehat.
Bagaimana mengatasi rasa lelah bekerja.
Bagaimana turun berat badan hingga 10KG tanpa olah raga.
Bagaimana tetap produktif walaupun bekerja dari rumah.
Bagaimana membuat cemilan sehat dalam 1 menit.
Bagaimana tidur yang baik untuk Anda yang sibuk.
Berolahraga hanya dalam 7 menit sehari, hanya dengan laptop/ gadget Anda.
Aplikasi Android dan iOS yang akan membantu Anda bekerja lebih baik.


Dan masih banyak lagi cara-cara praktis yang bisa langsung Anda terapkan segera setelah Anda membaca ebook ini.

Berhentilah menjadi orang yang sibuk, dan mulailah jadi orang yang sehat dan produktif walaupun Anda bekerja di depan laptop seharian.

Spesifikasi

eBook berupa file PDF berukuran 15,2 MB berisi 105 halaman.
Dapatkan secara Gratis, eBook Tetap Sehat di Depan Laptop DISINI.

Baca juga :

Popular Posts