Belajar & Berbagi

Peluang Usaha di Internet Bersama iPanel (Survey Online)

Peluang Usaha di Internet Bersama iPanel (Survey Online)

iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Kami mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan kita melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.

iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000points. Kami adalah Asia reputasi survei perusahaan online peringkat dalam 10 besar perusahaan sampel di seluruh dunia oleh pemerintah melalui tahun berturut-turut. Kami menepati janji kami kepada Anda dan menerima kredibilitas yang tinggi dari para anggota. Survei online yang ditawarkan oleh perusahaan kami dihargai dengan poin ditarik kembali kepada Anda. Anda hanya harus mendapatkan kuesioner kami melalui email atau login ke sistem keanggotaan kami dan berdasarkan status pribadi Anda sepatutnya mengisi kuesioner di mana Anda dapat memperhatikan atau memberikan pendapat tentang produk atau jasa di sekitar diri Anda sendiri. Survey kami hanya bertujuan anggota domestik suatu negara yang akan diputar sebagai participators dan kualitas kuesioner yang akan dikendalikan oleh teknologi internet yang ketat kami.(Halaman iPanelonline)

Tidak seperti survey versi offline, dalam survey online, responden bisa berpartisipasi kapan saja saat ada waktu. Tidak perlu lagi pergi ke tempat atau lokasi wawancara. Wawancara bisa dilakukan di depan komputer dengan mengisi sejumlah kuesioner yang ada.

Ada satu hal yang perlu Anda untuk berhati-hati. Usaha di internet rawan dengan penipuan. Ada beberapa peluang usaha di internet yang ternyata hanya menipu Anda dengan tidak membayar upah yang seharusnya Anda dapatkan, termasuk usaha dari survey online. Sejauh yang saya tahu, sampai hari ini, iPanelonline masih setia membayar para membernya. Saya pun telah mendapatkan sekitar $11 dollar yang uangnya telah saya kirim ke rekening BRI saya.

Walaupun begitu, bila Anda tertarik ikut bergabung mencari uang di internet dengan ikut survey online bersama iPanel, Anda perlu bersiap bila suatu hari nanti karena suatu alasan,iPanel pun menjadi scam, tidak membayarkan upah Anda. Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Jadi, bila anda tertarik, keputusan sepenuhnya Anda yang bertanggungjawab.

Seperti dijelaskan diatas, iPanel memberi imbalan atas partisipasi Anda mulai dari 1 hingga 2000 poin. Terkadang,bisa sampai 3000 poin. iPanel memberi batas jumlah poin untuk bisa di cairkan. Angka terkecil adalah 5000 poin yang senilai dengan Rp.50.000,-. Bila satu survey bernilai 2000 poin, untuk mendapatkan 5000 poin, Anda hanya butuh 3 survey saja.

Pendapat Saya Tentang Mencari Uang Lewat Survey iPanel


Apabila Anda adalah seorang pekerja yang mempunyai kebutuhan keluarga yang mendesak, mempunyai pendapatan dari survey online ini belum tentu akan bisa memenuhi kebutuhan Anda. Dalam hitung-hitungan tadi memang terlihat sederhana, tapi dalam kenyataannya, untuk bisa menerima imbalan 5000 poin tersebut terkadang tidak terjadi dalam satu hari, tetapi bisa berhari-hari. Apa yang menyebabkannya?

Pihak yang mengadakan survey, mereka membutuhkan responden dengan kriteria-kriteria berbeda. Bila kondisi Anda tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan penyedia survey, tentu suara Anda tidak dibutuhkan. Artinya, iPanel tidak akan menyediakan survey buat Anda karena frofil Anda tidak sesuai dengan yang diinginkan penyedia survey. Tidak ada survey sama dengan Anda tidak punya kesempatan mendapatkan imbalan.

Dalam banyak kasus di iPanel, survey tersedia ubtuk Anda, tetapi baru beberapa pertanyaan saja, survey langsung ditutup, karena jawaban yang Anda berikan tidak sesuai yang diinginkan penyedia survey. Untuk kejadian seperti ini, iPanel hanya memberi imbalan sekedarnya saja untuk Anda sebesar 1 atau 2 poin. Bila ini banyak terjadi, tentu akan memakan waktu yang lama untuk mencapai 5000 poin. Itulah mengapa saya berpendapat bahwa mencari uang lewat survey itu belum tentu bisa dijadikan penghasilan utama Anda.

Meski begitu, masih banyak juga yang tertarik dengan uang dari survey online ini. Salah satu alasannya, karena pekerjaannya yang santai. Bisa dikerjakan kapan saja. Walau ada yang memberi upah, tapi seperti tidak mempunyai bos. Tidak ada yang marah-marah karena pekerjaan Anda salah. Tidak ada yang marah karena Anda telat datang ke tempat kerja. Saya menyebut kerja dengan survey online sebagai self employed, atau kita bekerja dengan diri kita sebagai bosnya.

Bergabung Dengan Survey iPanel


Ada keuntungan tambahan dari iPanel. Bila Anda bisa mempunyai referral yaitu seseorang yang bergabung dengan iPanel melalui link rekomendasi Anda, ipanel memberi Anda tambahan imbalan.
  1. Dengan mengundang member, anda akan memperoleh hadiah poin yang mana akan kami berikan kepada member yang diundang untuk berpartisipasi di sebuah survey untuk pertama kali.
  2. Anda akan selalu memperoleh hadiah poin dari survey berbayar yang member diundang untuk berpartisipasi di dalamnya.
  3. Para member yang anda undang semakin besar kemungkinan anda akan menang dalam keberuntungan mingguan.
  4. Kami setiap tahun memberikan bonus kepada member yang akan didapatkan jika anda mengundang anggota lain.

Cari uang di internet dengan mengikuti survey online bersama iPanel adalah salah satu dai banyak peluang usaha di internet yang menurut saya lebih menguntungkan ketimbang program 'dibayar untuk melihat iklan'. Anda bisa baca Menghitung Potensi dari Mencari Uang dengan Melihat Iklan (PTC).

Bila Anda tertarik untuk bergabung, silahkan daftar gratis iPanelonline (link referral saya).

Sebelum bergabung, Anda harus mempunyai rekening Bank, mempunyai email, mempunyai akun Paypal.

PERHATIAN!
  • 1 komputer, 1 email, 1 akun Paypal, dan 1 IP didaftar untuk 1 akun ipanelonline saja.
  • Setelah selesai registrasi dan sudah bisa login ke akun anda, SEGERA update akun anda, seperti photo profil, dan data paypal anda, karena hal tersebut merupakan salah satu sarat bisa terima pembayaran gaji.

Baca juga :

Popular Posts

Get Paid to View Sites