5 Pertanda Anda Susah Jadi Orang Kaya

Baca Juga

5 Pertanda Anda Susah Jadi Orang Kaya

Sudah kerja keras banting tulang, tapi belum mendapatkan hasil yang diinginkan. harapan menjadi orang kaya terasa sangat jauh untuk terlaksana. Memang tidak semua orang bisa menjadi kaya, tapi setidaknya, berbuat semaksimal mungkin adalah suatu keperluan. Salah satunya dengan memperhatikan 5 hal berikut ini.


1. Salah bergaul.

Robert T. Kiyosaki dalam bukunya selalu menegaskan tentang bergaul. Orang-orang yang paling banyak berada di lingkungan kita saat ini, itulah orang yang sama yang ada bersama Anda beberapa tahun ke depan. Jika ingin menjadi kaya, cobalah dari sekarang untuk bergaul dengan tipe orang kaya. Salah bergaul bisa mempengaruhi hasil menjadi kaya nantinya.

2. Minder.

Minder adalah kondisi yang membuat seseorang tidak berbuat maksimal. Karena minder, seseorang tidak menyadari potensi yang ada di dalamnya. karena minder, seseorang tidak berani berbuat, tidak berani menggapai mimpinya.

3. Enggan menggunakan internet.

Internet menjadi dunia baru. Mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin. banyak yang telah membuktikan hal ini. banyak yang telah mempunyai penghasilan dari internet melebihi penghasilannya di dunia nyata. Internet, bisa menjadi sarana baru untuk bisa menjadi orang kaya. Mulai melek internet, mulai menggunakan potensi yang tersedia di internet.

4. Tidak punya role model.

Idola atau panutan. Ini bisa membuat Anda termotivasi. Dalam banyak hal, seseorang memerlukan pebimbing atau guru untuk mengarungi perjalanan dan cita-citanya. Seorang yang menjadi panutan bisa digunakan untuk menjadi rule model. Apa yang ada dalam seorang panutan bisa menjadi modal besar untuk dimanfaatkan dalam perjalanan Anda menjadi orang kaya.

5. Berpikir kalau uang akan membuat anda jadi seseorang yang tamak.

Ini adalah pemikiran yang cukup sering dijumpai. Orang-orang sukses menyikapi pemikiran ini sebagai pemikiran negatif. Sebuah pemikiran yang bisa menjegal Anda menjadi kaya. Pemikiran ini biasanya lahir dari orang yang tidak kaya. Dan biasanya juga pemikiran tersebut bisa diartikan sebagai bahwa orang yang mempunyai pemikiran seperti itu sebenarnya mereka tidak ingin Anda menjadi kaya. mereka tidak ingin Anda menjadi berada di atas mereka. mereka ingin Anda dibawah atau sejajar dengan mereka. Mereka tidak ingin Anda sukses. mereka tidak ingin Anda kaya.

Itulah 5 pertanda Anda bisa susah menjadi orang kaya. Menjadi orang kaya adalah pilihan. Orang kaya juga bisa pelit tapi banyak juga orang kaya yang dermawan. Orang miskin juga ada yang dermawan tapi tidak sedikit juga orang miskin yang pelit.

Sumber: 8share.com

Baca juga :