Belajar & Berbagi

Beberapa Cara Mencari Uang di Internet

Beberapa Cara atau Tempat Mencari Uang di Internet

Pada halaman ini, Anda bisa mencoba beberapa cara atau tempat untuk mencari uang di internet. Bila ini bermanfaat silahkan di share.

Survey Online

Survey online adalah cara yang cukup populer dan mudah dilaksanakan untuk bisa menghasilkan uang di internet. Situs-situs survey selalu menerima anggota baru untuk mrenjawab sejumlah kuesioner yang mereka miliki. Semakin banyak anggota, maka akan semakin beragam basic dari koresponden, dan itu bagus untuk survey. Dari setiap survey yang berhasil selesai diisi Anda bisa mendapatkan beberapa ribu rupiah. Mungkin Anda bisa mendapatkan penjelasan lain dengan membaca Mendapatkan Uang di Internet bersama ViewFruit (Survey Online).

Dibayar untuk mencari web

Qmee.com adalah satu cara menghasilkan uang dari internet. Anda hanya menginstal add -on di browser Anda dan ketika Anda melakukan pencarian mungkin ada beberapa hasil yang disponsori bersama pencarian normal Anda. Sayangnya, ini baru berjalan di USA saja.

Menulis dan menerbitkan e-book Kindle

Dengan toko Amazon Kindle, siapa pun dapat mempublikasikan e-book dan menghasilkan uang. Anda menulis ebook dan menjualnya di Amazon. Siapa tidak kenal Amazon. Ini adalah situs jual beli online terbesar dan paling terkenal di dunia. Produk Anda bisa dilihat banyak orang setiap harinya.

Affiliate marketing

Affiliate marketing atau pemasaran affiliasi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang di internet. Anda tinggal bergabung dengan situs affiliasi seperti Lazada, lalu melihat produk-produk yang mungkin bisa laku di lingkungan dunia internet Anda. Link affiliasi Anda bisa di bagikan di Facebook atau melalui blog. Semisal di facebook, semakin banyak teman yang Anda punya semakin besar kemungkinan barang terjual. Bila itu terjadi perusahaan affiliasi akan membayar komisi atas penjualan yang berasal dari link affiliasi Anda.

Instal aplikasi

WHAFF, adalah cara menghasilkan uang di internet yang sedang ramai. Anda mendapatkan bayaran dari setiap aplikasi yang di download melalui whaff. Sebuah cara yang tidak memerlukan keahlian. Kekurangannya, kuota internet Anda bisa boros. Solusinya, Anda bisa lakukan download aplikasi ini ketika berada di lokasi hotspot wifi.

Baca juga :

Popular Posts

Get Paid to View Sites