Belajar & Berbagi

Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga


Salah satu tehnik yang diajarkan untuk meningkatkan omzet bisnis adalah menganggap pelanggan sudah berniat mau membeli. Sehingga langkah selanjutnya adalah memberikan pelanggan informasi dan keuntungan dari produk Anda. Itulah salah satu yang juga diajarkan dalam "copywriting".

Keinginan dari para pengusaha adalah meningkatkan omset penjualan. Sekedar meningkat saja atau malah lebih bagus bila bisa meningkat dengan signifikan. BAnyak pengusaha akan khawatir jika mempunyai jumlah pelanggan yang rendah, omzet penjualan yang kecil, dan keuntungan yang sedikit.

Kekhawatiran seperti itu wajar saja adanya. Kabar baiknya, semua pasti ada solusinya. Ya, semua ada ilmunya. Kekhawatiran itu akan hilang karena Anda tahu ilmunya. Kuncinya ada ada pada Ilmu COPYWRITING.
Copywriting akan mengajari Anda bagaimana Anda akan mampu closing pelanggan tanpa tatap muka, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet-macetan.

Sebuah pengalaman dari pebisnis Dewa Eka Prayoga, "Saya belum memberitahu Anda bahwa Saya baru saja memecahkan rekor penjualan di bisnis Saya pribadi. Bayangkan, dalam sehari Saya mampu Closing 158 juta Rupiah. Alhamdulillah.. Awalnya Saya kira ini hanya keberuntungan, sampai pada akhirnya Saya mampu mengulanginya kembali beberapa hari kemudian dengan memecahkan Rekor Penjualan sebesar Rp 272 juta dalam sehari. WOW!"

Anda ingin tahu apa rahasianya? Rahasianya akan di beberkan oleh Dewa Eka Prayoga sendiri. Berdasarkan pengalamannya menerapkan ilmu copywriting ini, omset penjualan bisnisnya meningkat secara signifikan. Dewa Eka Prayoga membeberkannya dalam buku Easy Copywriting. Yang perlu Anda lakukan adalah "Contek Abis, Sampai Laris"

Anda mungkin penasaran, apa yang sebenarnya yang dibahas dalam buku ini sehingga respon dari pembaca sungguh Luar Biasa!

Selama berjam-jam, Anda akan belajar banyak tentang:

1. Bagaimana Mempebesar Konversi Penjualan hingga 300%?
2. Bagaimana Menulis Penawaran yang SULIT DITOLAK Calon Pembeli?
3. 13 Jenis Headline yang Mematikan
4. 10 Teknik Menulis Copywriting yang Dapat Membius Mata Pelanggan
5. 17 Taktik Promosi yang Terbukti Menghasilkan
6. Cara Membuat Pembaca Iklan Anda betah berlama-lama dan Membeli produk Anda
7. Rahasia Menjual Produk Laku Keras Nggak Karuan!

Tentu Anda akan semakin penasaran setelah mengetahui bocoran isi bukunya.

Kenapa buku ini wajib Anda baca?

– Ditulis oleh seorang Praktisi Penjualan yang sudah berpengalaman
– Berisi Taktik dan Teknik yang sudah terbukti Menghasilkan
– Disertai banyak contekan dan exercise yang mudah untuk diaplikasikan
– Bahasa mudah dimengerti, tanpa basa basi

Anda mungkin bertanya-tanya, berapa sebenarnya harga buku ini?

Baiklah. Anda penikmat buku-buku Dewa Eka Prayoga sebelumnya tentu tahu bahwa buku-bukunya dijual dengan harga super mahal, biasanya Rp 200.000 ke atas. Kok mahal?

Ilmu yang dibagikan adalah Ilmu Praktis dan Terbukti Berdampak pada Peningkatan Omzet yang Signifikan. Dewa Eka Prayoga tidak ingin menjualnya dengan harga murah. Itu penghinaan!

Lalu berapa harganya?

Khusus untuk buku ke-8 ini, hanya akan menjualnya dengan harga Rp 158.000. Bagaimana, sangat terjangkau, kan? Beli Buku Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga!

Tentang Dewa Eka Prayoga
Senang membantu para Pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya. Dikenal sebagai pakar Selling for UKM, Business Coach, Penulis Buku Best Seller, Founder & CEO Billionaire Coach.

Yuk Bagikan :

Baca juga :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Get Paid to View Sites