Belajar & Berbagi

Susah Menjadi Publisher Adsense

Baca-baca blognya Mbak Indri, ada beberapa postingan dari penulis tamu yang intinya mengatakan bahwa mereka sudah mendapat approve menjadi Publisher Adsense. Kenapa mereka bisa begitu mudah, sementara akun adsense saya tidak jelas statusnya. Bila akun di approve, kenapa iklan masih belum muncul? Kalau belum di approve, sudah berbulan-bulan saya tidak mendapatkan pemberitahuan lanjutan.

Ya sudahlah, mungkin semuanya kembali kepada faktor nasib. Meski begitu, saya tertarik untuk mencoba lagi. Kali ini saya berbicara dengan partner bisnis saya yang juga partner dalam mengarungi kehidupan ini. Lalu beliaupun tertarik untuk mencoba meluluhkan Adsense. Sebuah blog baru diluncurkan yang bertajuk Memulai Awal Yang Baru.

Ketika tulisan ini dibuat, blog tersebut baru berumur satu bulan. Admin blog tersebut mencoba untuk rutin membuat satu postingan per harinya. Meski di awal mungkin merasa sedang berada di dunia baru, tapi kini, admin yang cantik ini lebih bersemangat dibanding sebelumnya.

Lahirnya blog ini tentunya mempunyai tujuan. Tujuan terbesarnya yaitu untuk permohonan menjadi publisher Adsense. Artikelnya mencoba diisi dengan memakai artikel hasil modifikasi. Maklumlah belum mempunyai pengalaman dengan menulis atau bercerita.

Postingan yang berjudul 7 Manfaat Sikecil Kuaci misalnya, ini adalah sebuah kebiasaan ngemil yang dilakukan oleh adminnya.

Baca juga :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Get Paid to View Sites