Belajar & Berbagi

Tips Sukses Mengisi Survey Online

Tips Sukses Mengisi Survey Online
Gambar dari Google dengan bebas digunakan, dibagikan, atau dimodifikasi, bahkan secara komersial
Bergabung dengan situs survey online adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Tapi terkadang uang yang diharapkan tidak mulus datangnya. Sering survey yang diisi tidak bisa terselesaikan karena kriteria tidak sesuai dengan yang diinginkan provider. Untuk itu diperlukan hal-hal untuk bisa sukses mengisi survey online.


Baca Aturan Pengisiannya

Ini poin penting. Terkadang ada survey yang menyebutkan kriteria umum bagi koresponden yang diinginkan. Misalnya Survey tentang mobile. Akan sangat pasti pertanyaan yang diajukan seputar mobil. Atau yang lainnya, survey membutuhkan koresponden perempuan, maka Anda yang laki-laki tidak bisa mengikuti survey.

Mempunyai Penghasilan Lebih

Sering juga terjadi ada survey yang membutuhkan koresponden dengan penghasilan tertentu. Menurut saya survey ini kurang bagus. Orang yang mempunyai penghasilan tertentu dalam antrian punya penghasilan diatas rata-rata akan sangat pasti mereka tidak akan bergabung dengan situs survey online untuk mencari uang. Ya, karena penghasilan mereka sudah diatas rata-rata.

Periksa Email Setiap Hari

Undangan untuk mengikuti survey bisa datang lewat email. Yang menjadi persoalannya adalah waktu datangnya undangan yang tidak menentu. Jika telah mendapatkan undangan survey tetapi tidak sesegera mungkin diikuti, kemungkinan untuk ikut survey tersebut bisa ditutup karena kuota telah habis. Maka dari itu, mengecek email sesering mungkin setiap harinya memungkinkan untuk bisa segera mengikuti survey yang telah tersedia.

Login Setiap Hari

Kadang juga terjadi, survey yang tersedia tidak diberitahu melalui email. Solusinya dengan mengunjungi situs survey tersebut sesering mungkin di setiap harinya. Akan sangat bagus bila begitu survey tersedia, langsung mengikutinya. Ini namanya rajin. Koresponden yang rajin bisa jadi menjadi poin lebih untuk selanjutnya diutamakan bisa mendapatkan survey berikutnya.

Perhatikan Seluruh Kuesioner

Apabila telah sering mengerjakan survey, ada beberapa pertanyaan yang biasanya ada di awal. Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sama. Jika Anda jeli, tentu akan tahu harus memberikan jawaban apa.

Mengundang Orang Lain

Ada beberapa survey yang memberitahukan kepentingannya. Misalnya membutuhkan koresponden perempuan dengan kisaran umur tertentu. Jika Anda laki-laki, segeralah mengundang anggota keluarga, teman, tetangga atau siapapun yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

Menghubungi Orang Lain

Sama seperti barusan. Ini adalah alternatif lain jika di sekitar Anda tidak ada orang yang mempunyai kriteria yang disyaratkan. Jadi Anda bisa menghubungi atau menelpon orang yang sesuai kriteria dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang ada di survey.

Menjadi Orang Lain

Sering terjadi, walau kriteria di profil jelas tidak sesuai dengan yang dibutuhkan, survey tetap tersedia. Disitu ditegaskan bahwa Anda setuju untuk mengundang orang lain yang sesuai kriteria untuk menyelesaikan survey. Hal ini, bisa saja menjadi sebuah indikasi, bahwa survey yang Anda ikuti bisa diselesaikan oleh orang lain.
Bila ada survey seperti ini yang perlu dilakukan adalah mengundang, atau menghubungi atau bisa saja membayangkan Anda menjadi orang yang sesuai dengan kriteria.

Itulah beberapa tips sukses mengerjakan survey online supaya uang bisa cepat terkumpul. Untuk yang terakhir tadi, semua kembali kepada Anda. Apapun kegiatannya, jujur adalah sesuatu yang indah.

Saya mempunyai dua survey yang sedang diikuti dan telah merasakan pembayarannya. Bila tertarik Anda bisa bergabung melalui link referral saya.

Baca juga :


Popular Posts

Get Paid to View Sites