Alasan Kenapa Belum Mendapatkan Apa-Apa dari 8Share

Leave a Comment

Baca Juga

Bila kamu sedang menjalankan salah satu cara mencari uang di internet dengan share artikel bersama 8Share, mungkin kamu mempunyai keluhan seperti berikut ini, "Saya sudah bagikan kok nggak dapat imbalan?" "Postingan saya sepi nih, nggak ada yang ngunjungin.." "saya sudah undang teman kok imbalannya tidak masuk?" "Kok Rupiah saya nggak nambah?"


Dan masih ada pertanyaan-pertanyaan serupa mengenai imbalan dari 8Share. Padahal, sebenarnya tidak susah loh, asalkan ... tahu caranya.

Hal pertama yang harus dipahami adalah imbalan diberikan ketika postingan special anda mendapatkan UV (Unique Visit), alias link yang anda posting dikunjungi, bukan hanya sekedar di like atau di komen saja.

Yang kedua, pastikan anda menambah kalimat-kalimat menarik pada setiap postingan special anda. Semakin kreatif, semakin bikin penasaran, semakin banyak yang akan mengunjungi! Jadi, tidak posting secara "kosongan".

Yang ketiga, lakukan secara rutin. Jikalau pertama kali postingan anda masih sepi, jadikan itu sebagai koreksi. Sehingga untuk memposting special yang lain bisa lebih banyak dikunjungi.

Lalu, perlu diperhatikan juga bahwa 8Share memiliki 2 jenis specials, ada yang RP (Rupiah) dan Bonus (BP) yang biasanya voucher belanja dan pulsa. Jadi jika anda bagikan specials BP maka yang anda dapatkan adalah BP bukan RP. Begitu juga sebaliknya.

Selain itu, jika special tersebut masih aktif, maka kamu bisa bagikan lagi dan lagi! Bisa melalui twitter, google+ dan grup facebook. Yang paling penting adalah harus relevan, jika tidak relevan maka anda melakukan spamming,yang mengakibatkan selain postingan anda tidak dikunjungi, akun anda juga akan ditangguhkan (suspend).untuk lebih jelasnya, kamu bisa pelajari di sini untuk peraturan dari 8Share.

Kalau sudah membagikan seperti cara diatas, namun saldo tidak nambah juga. Hal itu dapat disebabkan karena imbalan specialnya sudah habis. Oleh karenanya di 8Share tidak hanya "siapa cepat dia dapat" tapi juga "siapa kreatif saldonya akan melesat cepat".

Tentang mengundang teman untuk bergabung menjadi member 8Share, hal-hal yang harus diperhatikan adalah sebagi berikut:

Pastikan teman anda mendaftar dengan menggunakan tautan yang anda berikan;
Tidak hanya mengundang saja, ajarkan mereka untuk membagikan special, hingga mendapatkan 10 UV. Setelah mereka berhasil mendapatkan 10 UV, selamat! anda mendapatkan imbalan Rp. 1500 deh!

Nah, tertarik? Gabung 8Sahre Gratis

Baca juga :

0 komentar: