Belajar & Berbagi

Pembayaran dari Toluna (Survey Online)

Aplikasi baru Toluna untuk Ponsel sekarang tersedia untuk Android dan iPhone. Baru-baru Toluna telah meluncurkan sebuah cara baru yang revolusioner bagi Anda untuk menikmati Toluna di smartphone Anda. Anda bisa mengunduhnya di AppStore atau GooglePlay.
Sebagai hadiah untuk menyambut semua pengguna aplikasi kami, kami akan menawarkan 500 bonus poin untuk setiap servei yang Anda kerjakan/kengkapi pada aplikasi kami. Ayo tunggu apa lagi jangan buang-buang waktu, segera mengunduh aplikasi kami sekarang juga!
Toluna, Survei yang diciptakan hanya untuk Anda. Membuat suara Anda didengar oleh merek-merek dan perusahaan dan mempengaruhi produk dan layanan masa depan.

Waktu Anda adalah uang. Berbagi opini Anda untuk menangkan hadiah, uang tunai dan tes produk.

Temukan apa yang dipikirkan oleh dunia. Mengumpulkan pendapat dari siapa pun, jajaki pendapat teman-teman Anda dan mulai berdiskusi, berbagi pandangan Anda dengan orang lain.

Sudah waktunya untuk berbaur. Temui orang-orang yang setuju dengan Anda atau bahkan yang tidak setuju. Setiap orang adalah unik, sama seperti Anda.

Berikut kumpulan bukti pembayaran dari Toluna (Survey Online)

#7. Pembayaran dari Toluna ke-7 tanggal 28 Nopember 2016

Pembayaran dari Toluna ke-7 tanggal 28 Nopember 2016


#6. Pembayaran dari Toluna ke-6 tanggal 28 Oktober 2016

Pembayaran dari Toluna (Survey Online)


#5. Pembayaran dari Toluna ke-5 tanggal 19 Agustus 2016

#4. Pembayaran dari Toluna ke-4 tanggal 17 Juni 2016

#3. Pembayaran dari Toluna ke-3 tanggal 19 April 2016

#2. Pembayaran dari Toluna ke-2 tanggal 22 Pebruari 2016

#1. Pembayaran dari Toluna ke-1 tanggal 14 Januari 2016
Ini adalah pembayaran pertama yang saya terima dari survey online Toluna. Setelah poin terkumpul sebanyak 10000 (sepuluh ribu) poin, Anda bisa meminta pembayaran ke Toluna. Poin 10000 itu setara dengan Rp.20.000,-. Meski cukup lama sampainya, tapi Toluna layak diandalkan untuk menambah pendapatan atau mendapatkan uang dari kegiatan online.
Pembayaran Pertama dari Toluna Indonesia

Bergabung dengan Toluna

Baca juga :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts