Pembayaran dari PTC PaidToClick

Leave a Comment

Baca Juga

Pembayaran dari PaidToClick.in

PaidToClick.in agak berbeda tampilan dengan PTC pada umumnya. Walau sepertinya tidak begitu ramai di para pecinta PTC, PaidToClick.in ternyata adalah PTC yang sudah berumur. Bergabung dengan PTC ini akan merasa aman karena sudah terbukti membayar sejak 2008. Selain itu, minimal payoutnya sangat kecil, yaitu $0.01 saja.


Berikut adalah screenshot pembayaran yang saya terima dari PaidToClick.in :
Ini adalah pembayaran pertama yang saya terima tanggal 31 Januari 2016
Pembayaran Pertama dari PTC PaidToClick.in

Bila Anda ketakutan karena banyaknya PTC scam, bersama PaidToClick.in, sejauh ini hal itu tidak akan Anda alami. Bila saldo penghasilan Anda sudah mencapai $0.01, Anda sudah bisa meminta cashout dan tidak membutuhkan waktu lama, uang yang Anda request akan mendarat di akun Paypal Anda.

Selain itu, seperti yang dikatakan diawal tadi, PaidToClick.in sudah online sejak 2008.Tentunya ini bisa menjadi kekuatan bagi Anda yang berniat invest.

Anda bisa memulai mencari uang dari PTC PaidToClick.in dengan 100% gratis. Tapi, bila Anda mau mengeluarkan uang, penghasilan yang akan Anda terima bisa jauh lebih besar dari yang diterima member gratis. Untuk upgrade anggota, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $1.5 dan $0.5 untuk fee. Anda menjadi member premium utuk satu tahun.

Untuk mendongkrak penghasilan, Anda perlu untuk memiliki referral atau downline. Caranya Anda bisa berpromosi melalui media sosial atau melalui blog, atau dengan cara-cara lain. Bila Anda kesusahan dengan mendapatkan referral, PaidToClick.in menyediakan referral yang bisa Anda sewa selama dua bulan atau bahkan membelinya.

Harga sewa referral (RR) selama dua bulan sama dengan harga beli referral. Dengan $3 (termasuk fee), Anda sudah bisa mendapatkan 5 referral sewaan atau membeli 5 referral / downline.

Pengalaman saya sebagai member premium, setiap RR yang saya punya menghasilkan masing-masing $0.01. Jadi jika Anda mempunyai 100 RR, maka penghasilan Anda adalah 100 x 0.01 = $1 perhari. Bila Anda punya 1000 maka penghasilan Anda adalah $10 perhari. Tapi mohon diingat, penghasilan Anda dari referral bergantung kepada keaktifan referral itu sendiri.

Ada satu yang menurut saya kurang dari PaidToClick.in, yaitu harga klik adsnya. Mereka hanya memberi harga perklik sekitar $0.0003 saja. Penghasilan terbagus dari klik sendiri mungkin hanya akan mencapai $0.01 saja per harinya. Tapi, bila Anda anggota berbayar atau member premium dengan mempunyai referral, mungkin hasil dari klik sendiri yang kecil itu tidak akan menjadi masalah.

Selain itu, untuk keperluan promosi, Anda bisa beriklan di PaidToClick.in dengan harga mulai dari $0.5. Bagi Anda yang mempunyai blog dan membutuhkan traffic, PaidToClick.in juga menyediakan traffic Eexchange.

Itulah sekilas tentang PTC PaidToClick.in dan juga screenshoot pembayaran sebagai bukti atau payment proof kalau PaidToClick.in layak dicoba karena terbukti membayar, bahkan sejak 2008.


Baca juga :


0 komentar: