Belajar & Berbagi

Mendapatkan Uang dari PTC Okik

Okik menjadi salah satu PTC yang berada di sepuluh besar daftar PTC versi ems. Bahkan, sering juga, Okik nongkrong di posisi puncak menggeser Clixsense atau yang lainnya. Lalu bagaimana mendapatkan uang dari PTC Okik? Sebagai tempat untuk mendapatkan uang dari internet, PTC Okik layak untuk dicoba. Baca juga 20 Besar PTC Versi EMS

Berikut ini beberapa gambaran tentang peluang mendapatkan uang dari PTC Okik

Sudah menjadi hal umum, penghasilan dari kerja pribadi dari mengikuti sebuah PTC sangatlah kecil. Sebuah penghasilan yang bahkan tidak cukup untuk bayar makan sarapan pagi. Tapi anehnya, meski begitu, sangat banyak orang yang terjun dan bahkan mendapatkan uang banyak.Kenapa bisa begitu? Salah satunya adalah karena waktu kerjanya hanya beberapa menit perhari tetapi bisa hasilkan uang yang bisa melebihi jumlah gaji pekerja kantoran, caranya dengan memiliki banyak referral.

Seperti halnya di Okik, bayaran dari pekerjaan pribadi hanya sekitar $0.04 setiap harinya dan mengeluarkan waktu sekitar 10 sampai 20 menit. Penghasilan tersebut adalah dari kerjaan pokok di PTC yaitu view ads.

Selain view ads, ada alternatif lain untuk menambah penghasilan perharinya. Di Okik, Anda bisa mengerjakan PTSU atau bermain OkikGrid. Sayang sekali, Okik baru mempunyai dua hal tersebut sebagai penambah penghasilan tidak seperti pada PTC lainnya semisal Clixsense. Di Clixsense bahkan Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak tiap harinya, bisa $1 bahkan bisa juga mencapai $2.

Seperti dibilang tadi, daya tarik untuk mempunyai penghasilan besar dari PTC salah satunya terletak pada referral. Dengan mempunyai referral, Okik memberikan semacam komisi yang dihitung dari apa yang dikerjakan atau dari penghasilan referral.

Ada dua jenis referral di Okik, yaitu referral langsung dan referral sewa. Referral langsung adalah referral yang didapatkan dari hasil kerja atau promosi anda, sedang referral sewa didapat dari menyewa ke Okik.

Keduanya membutuhkan investasi (kecuali jika bisa memanfaatkan media gratis). Apalagi referral sewa, kita harus keluarkan uang untuk sewa setiap bulannya. Di Okik, Anda mendapatkan 25% dari referral langsung dan 50% dari referral sewa.

Sekilas tentang PTC Okik

  • Okik online dari tahun 2014.
    Cara dapat uang : Visit Websites/view ads, Tasks, Refer others, Play Grid.
    Minimal PayOut : $5
    Payment via : Paypal, Payza, Neteller, OkPay, dll.
    Multiple income : Direct Referral & Rented Referral
Baca juga :
Untuk mendaftar ke Okik, Anda bisa klik disini.
Lihat juga Beberapa Bukti Pembayaran

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Get Paid to View Sites