Bukti Pembayaran GlobalTestMarket

4 comments

Baca Juga

Kumpulan bukti pembayaran GlobalTestMarket berikut semoga bisa menjadi sebuah alasan lain bahwa mencari uang itu tidak harus selalu bekerja formal dengan melamar-lamar pekerjaan dari satu kantor ke kantor lainnya. GlobalTestMarket salah satunya.

Sebagai situs survey online GlobalTestMarket layak dicoba bagi Anda yang ingin mencoba menghasilkan uang dari internet. Situs survey ini sama bagus seperti Clixsense, yang juga mempunyai bayaran tinggi persurveynya dibanding penyedia survey lain.

GlobalTestMarket ini mempunyai syarat minimal Cashout yang cukup tinggi yaitu sejumlah poin yang mungkin bisa setara $50 an. Berbeda dengan Clixsense, di Clixsense Anda hanya perlu saldo $8 untuk bisa meminta pembayaran. Untuk mengetahui sekilas tentang Clixsense, Anda bisa baca disini

Saya mulai serius mengerjakan survey GlobalTestMarket sejak April 2016. Dan bulan Agustus ini telah menerima pembayaran pertama. Terimakasih Tuhan, terimakasih GlobalTestMarket.

Berikut sejumlah bukti pembayaran yang diterima dari GlobalTestMarket (mohon maaf bukan bermaksud pamer atau yang lainnya, ini hanya sekedar suatu pembuktian saja kalau survey online bersama GlobalTestMarket itu bagus).

#1. Pembayaran ke-2 dari GlobalTestMarket yang diterima tanggal 27 Januari 2017
Diperlukan waktu lima bulanan untuk mancapai angka segini. Lumayan lama tapi kalau tanpa modal lumayanlah, hitung-hitung dapat undian.
Bukti Pembayaran GlobalTestMarket


#1. Pembayaran ke-1 dari GlobalTestMarket yang diterima tanggal 12 Agustus 2016
Pembayaran Pertama GlobalTestMarket

Lihat juga Beberapa Bukti Pembayaran Lainnya

4 komentar:

Donloden Wae said...

gan itu nunggu berapa hari?
dan agan saat itu redeem selain paypal $20 X 2. apa gan satunya?

Jajang Nurjaman said...

Kurang dari 10 hari sudah mendarat di Paypal.
Sisanya redeem ke donasi gan.

Terimakasih Donloden Wae, sudah mampir.

belajar seo said...

terima kasih sudah berbagi, satu lagi nih referensi tempat nyari duit online, perlu dicoba juga.

Jajang Nurjaman said...

Sama2, terimakasih juga sudah mampir kesini.