Belajar & Berbagi

Memilih PTC yang Bisa di Andalkan

Memilih PTC yang Bisa di Andalkan

Untuk mendapatkan penghasilan dari PTC, kita perlu untuk memilih PTC yang bisa di andalkan. Beberapa hal ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk mencari PTC mana yang akan kita jadikan sebagai sumber penghasilan.

Umur situs PTC. Bukan bermaksud untuk menyepelekan atau lainnya kepada situs PTC yang masih muda, tetapi ini adalah sebuah pilihan saja. Contoh PTC yang sudah berumur yaitu NeoBux dan ClixSense. NeoBux online dari 2008 sementara ClixSense online setahun sebelum NeoBux. Keduanya sering di juluki raja dan ratu PTC.

Hal berikutnya untuk menjadi bahan pertimbangan dalam memilih situs PTC adalah payment processor. Ada beberapa payment processor yang dipakai seperti Paypal, Payza, SolidTrustPay, Neteller, dll. Dari sekian payment processor yang dipakai, pilihlah PTC yang memakai Paypal. Kenapa Paypal? Karena dengan Paypal, kita bisa mudah juga murah untuk transfer uang ke rekening bank kita.
Anda juga bisa baca, pengalaman saya tarik uang dari Paypal ke BRI.

Hal berikutnya untuk dijadikan bahan pertimbangan memilih PTC yang bisa di andalkan adalah mengetahui bayaran per klik. Bayaran tertinggi dari per klik biasanya ada di angka $0.02, tetapi jarang sekali terjadi. Sekali lagi, harus di garis bawahi, jarang sekali situs PTC yang memberi bayaran $0.02. Jadi jika situs PTC yang diikuti bisa memberi banyak klik yang bernilai $0.02, bagi saya, saya akan meninggalkannya atau jadikan PTC tersebut sebagai tempat promosi PTC yang lain. Bayaran terbesar per klik yang umumnya adalah $0.01 dan terjadi hanya satu atau dua kali perharinya.

Bahan pertimbangan selanjutnya dalam memilih PTC yang bisa di andalkan dalah forum. Forum ini mungkin juga bisa menjadi tempat curhatan seputar PTC tersebut. Di forum itu juga akan terdapat banyak member yang berbagi ceritanya, misalnya berupa statistik harian atau cerita sukses. Forum yang selalu ramai salah satunya adalah forum di NeoBux.

Itulah beberapa hal yang layak di pertimbangkan dalam memilih PTC yang akan dijadikan sumber penghasilan.

Meski begitu, apa yang di uraikan tadi, tidak bisa menjamin PTC tersebut menjadi scam. Selama ini, PTC yang menjadi 'scam' menjadi bumbu tidak sedap di dunia PTC. Hati-hati adalah hal yang sangat penting.

Bila Anda sebagai pemula, lebih baik memulai dengan PTC yang sudah teruji. Setidaknya, resiko scam nya kecil sekali.

Ada 2 PTC yang menurut saya bagus.

Pertama ClixSense. Anda tidak harus upgrade keanggotaan, tapi bila ingin upgrade harganya murah dibanding di PTC lain, Anda perlu membayar $17 untuk keanggotaan premium satu tahun.

Di ClixSense, ada peluang mendapatkan uang besar setiap bulannya, tanpa perlu keluar uang ataupun punya referral. Di ClixSense ada pekerjaan lain selain view ads yaitu mengikuti survey online dan mengerjakan tasks.

Yang kedua adalah NeoBux. NeoBux menawarkan pekerjaan lain yang memberikan peluang untuk Anda mendapatkan uang besar yaitu dengan mengerjakan minijobs. Minijobs yang ada di NeoBux, sama dengan tasks yang ada di ClixSense. NeoBux dan ClixSense menjadi channel dari pihak lain.

Karena minijobs dan tasks ini dari pihak yang sama, berarti Anda cukup mempunyai satu akun saja untuk mengerjakannya. Dengan akun tersebut, Anda bisa memilih untuk mengerjakan tasks di ClixSense atau minijobs di NeoBux. Kenapa harus memilih? Karena ClixSense dan NeoBux menyediakan bonus yang berbeda peraturannya.

Untuk mendaftar ClixSense, klik disini.
Untuk mendaftar NeoBux, klik disini.

Lihat juga Beberapa Bukti Pembayaran Lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Get Paid to View Sites