Belajar & Berbagi

Strategi di NeoBux yang Salah?

Strategi di NeoBux

Strategi di NeoBux yang akan saya ceritakan ini adalah strategi yang saya lakukan. Sebuah strategi dari artikel yang pernah saya baca. Bila Anda sedang mencari tahu info ataupun strategi menjalankan NeoBux, tulisan ini mohon di baca sampai akhir.

Tahun 2010 lalu, saya sudah mengenai salah satu cara mendapatkan uang dari internet melalui PTC. Beberapa yang menarik saat itu adalah Clixsense, NeoBux, dan PaidToClick.in. Saya bergabung di ketiganya. Tetapi tidak berlangsung lama, karena uang yang di dapat sangatlah kecil.

Masuk akhir 2015, saya tertarik kembali dengan PTC. Saat itu saya baru tahu dengan istilah scam.

Dari artikel-artikel yang saya baca, saya memutuskan untuk kembali bergabung dengan ClixSense. Pendapat saya, ClixSense bagus, terpercaya dan masih ada sampai sekarang.
Lihat Cara Mendapatkan Uang dari ClixSense

Perjalanan di NeoBux dimulai di bulan Desember 2015. Saat itu saya membaca artikel nengenai strategi NeoBux. Strategi itu saya terapkan dan membuahkan penyesalan. Seharusnya strategi di NeoBux bukan seperti yang akan saya ceritakan ini.

Berikut ini langkah-langkah yang saya lakukan dari strategi yang salah (bagi saya) tersebut.

Minggu pertama saya join sebagai member standar (gratis). Langsung menyewa 100 RR (Rented Referral).
Minggu kedua sewa referral lagi sebanyak 100. Sekarang jumlah RR menjadi 200.
Minggu ketiga sewa 100 RR lagi sehingga menjadi 300 RR. Jumlah 300 RR ini adalah jumlah maksimal RR yang boleh dimiliki member standar.

Untuk bisa menyewa RR lagi, member standar harus upgrade menjadi member Golden.

Secara umum, keuntungan menjadi member golden adalah bisa menyewa sampai dengan 2000 RR. Penghasilan dari klik sendiri dan dari klik RR juga lebih besar dari member standar.

Melanjutkan cerita perjalanan di NeoBux.

Seperti di utarakan di strategi tersebut, saya upgrade keanggotaan menjadi member golden untuk satu tahun. Member golden mendapatkan dua kali lipat income dari klik RR dianding member standar. Petualangan di NeoBux segera di mulai.

Kenapa sewa referral harus sampai 300 dulu baru upgrade ke golden?
Kenapa tidak lagsung upgrade ke golden dulu baru mencapai 300 RR?

Jawabannya adalah, ketersediaan referral untuk disewa member golden berrebutan, sehingga susah sekali untuk menyewa 100 RR. Jadi solusinya, sewalah referral ketika masih menjadi member standar sampai mencapai limitnya yaitu 300 RR.

Mari berhitung keuntungan.

Setiap member standar yang mempunyai referral mempunyai kewajiban klik 4 buah ads wajib yang berwarna orange. Saya member golden, akan mendapatkan $0.01 dari setiap klik ads wajib yang di klik RR. Saat ini jumlah RR ada 300.

Jumlah ikan yang wajib di klik ada 4, berarti saya akan mendapatkan $$0.01 x 4 = $0.04 dari 1 RR. Bila jumlah RR 300, berarti dalam satu hari saya bisa mendapatkan $0.04 x 300 = $12. Artinya, dalam satu bulan saya akan mendapatkan $12 x 30 = $360.

Investasi yang dikeluarkan, upgrade member golden $90 ditambah sewa 300 RR $60 (300x$0.2) = $150.

Lihat penghasilan tadi, dalam satu bulan kita bisa mendapatkan $360. Berarti, pada bulan pertama saja modal kita sudah balik dan malah mendapat untung, $360-$150=$210.

Sungguh suatu cara mendapatkan uang yang menggiurkan.

Sebentar dulu. Di artikel strategi NeoBux tersebut dikatakan bahwa tidak semua referral aktif setiap hari. Mari berhitung kemungkinan lainnya.

Karena tidak semua referral aktif setiap hari, kita ambil rata-rata saja, setiap RR melakukan 1 klik perhari. Pendapatan yang akan kita dapatkan adalah $0.01 x 300 = $3 perhari. Dalam 1 bulan Anda akan mendapatkan $3 x 30 = $90.

Untuk memasuki bulan kedua, saya harus memperpanjang ke 300 RR ini. Untuk perpanjangan RR akan mendapatkan diskon dari harga sewa. Kita abaikan saja diskon ini dan anggaplah harga perpanjangan sama dengan harga sewa.

Jumlah RR 300, berarti saya akan mengeluarkan $60 untuk bulan kedua. Ini berarti, bulan pertama saya hanya mendapatkan keuntungan bersih $30 saja, $90-$60=$30.

Bila rata-rata klik RR di bulan kedua masih sama yaitu satu klik per RR, berarti penghasilan saya di bulan kedua akan sama yaitu mendapatkan $90. Pengeluaran dan keuntungan bersihnya juga sama.

Anggaplah setiap bulan seperti itu. Penghasilan $90, pengeluaran $60, dan profit $30.

Jumlah investasi $150. Berarti, saya akan mencapai BEP dalam waktu 5 bulan saja, profit $30 sebulan dikali 5 bulan = $150.

Ketika membaca artikel strategi NeoBux yang juga berisi hitungan seperti inilah yang membuat saya tergiur dan berani melakukan investasi meski jumlah investasi yang kecil bagi sebagian orang.

Di awal tadi, saya mengatakan bahwa ini adalah strategi yang salah, setidaknya buat saya. Saya juga tidak melakukan pengumpulan informasi yang sebenarnya. Saya hanya mempercayai informasi sekilas.

Strategi NeoBux tersebut bisa saja betul seperti itu, tetapi ada beberapa hal kemungkinan lain yang tidak terjelaskan.

Seandainya Anda menerapkan strategi seperti yang saya lakukan ini, saya ingin menanyakan satu hal saja.
Bagaimana jika rata-rata klik RR bahkan tidak mencapai 1 klik per RR. Ini artinya Anda tidak akan mendapatkan $0.01 dari 1 RR perhari. Ini artinya Anda tidak akan mendapatkan $3 perhari dari 300 RR. Ini juga berarti Anda tidak akan mendapatkan profit $30 perbulan.

Itulah strategi yang saya lakukan di awal perjalanan di NeoBux. Seperti yang saya bilang, strategi tersebut ternyata tidak tepat, karena kenyataan yang sebenarnya, rata-rata klik RR biasanya berada di angka 0.3 s/d 0.9.

Tetapi, meski rata-rata klik tidak mencapai 1 klik per RR, NeoBux masih menjadi tempat yang menjanjikan. Kuncinya adalah merubah strategi.

Anda harus menerapkan strategi renewal atau perpanjangan RR dan juga tehnik recycle RR. Dua hal ini tidak di bahas di strategi NeoBux yang saya baca di artikel tersebut. Padahal kedua hal inilah yang sebenarnya menjadi poin penting terhadap kesuksesan Anda mendapatkan uang di NeoBux. Dua hal inilah yang sebenarnya terjadi di NeoBux.

Bila ada diantara Anda mempunyai kondisi yang hampir sama, mungkin Anda perlu menambah investasi Anda, atau menginvestasikan waktu Anda. Kelola RR Anda hingga mencapai seperti yang Anda targetkan.

Itulah sedikit cerita mengenai sebuah strategi di NeoBux yang mungkin Anda pernah membacanya juga.
Baca Juga :
Bila Anda belum mempunyai akun NeoBux, klik disini untuk mendaftar.

Sebenarnya, NeoBux bisa memberi Anda penghasilan cukup besar tanpa harus mengeluarkan uang atau investasi dan juga tanpa harus mempunyai referral.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts