Belajar & Berbagi

Kereta Dorong Bayi (untuk Bisnis atau Pemakaian Sendiri)

Kereta Dorong Bayi Mothercare
Kereta Dorong Bayi (baby stroller) beraneka ragam mulai dari yang sederhana sampai yang multifungsi. Karenanya, apabila untuk dipakai sendiri, sangat perlu untuk merencanakannya sedini mungkin, stroller mana yang akan di beli.

Sekarang ini, untuk menggunakan baby stroller bagi si kecil tidak harus selalu beli. Dengan mempertimbangkan harga beli sekian dan umur pemakaian sekian, sebagian keluarga memilih memakai kereta dorong dari tempat sewaan dibanding membelinya di toko. Tentu saja setiap orang mempunyai kebijakan sendiri terkait pengeluaran termasuk cara memberikan kasih sayang kepada buah hatinya. Yang pasti, dengan menyewa ataupun membeli, setiap orang tua tentu menginginkan barang yang terbaik.

Persiapan Sebelum Membeli Kereta Dorong Bayi (untuk Bisnis atau Pemakaian Sendiri)


Dengan memikirkan pemakaian kereta dorong bayi yang mungkin hanya sampai 2-4 tahun saja, lebih bijak jika sebelumnya merencanakan sebelum memutuskan kereta dorong mana yang akan dibeli.

Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan seperti fungsi, kenyamanan, keawetan, dan juga harga.

Fungsi


Saat ini baby stroller ada banyak jenisnya mulai dari yang sederhana atau standar sampai yang multifungsi. Yang sederhana mungkin tidak terlalu perlu dipikirkan karena penggunaan dasarnya ya sebagai kereta dorong. Berbeda dengan yang multifungsi, disini Anda harus memikirkan apakah fungsi-fungsi lain tersebut memang benar diperlukan atau tidak. Dan, seandainya Anda memilih kereta dorong bayi multifungsi, catatlah fungsi-fungsi yang Anda inginkan lalu carilah yang sesuai atau yang mendekati.

Kenyamanan


Meski namanya kereta dorong bayi, tapi yang menggunakan ada dua orang yaitu bayi dan orang yang mendorongnya. Sebelum memutuskan mana yang Anda beli, perkirakanlah apakah bayi Anda akan merasa nyaman menaikinya? dan coba juga Anda rasakan apakah Anda juga merasa nyaman mendorongnya?

Keawetan


Setiap orang mungkin akan merasa kecewa jika membeli suatu barang tidak bertahan lama atau rusak dalam waktu dekat. Oleh karenanya, perlu juga untuk memilih bahan kereta dorong yang awet.

Harga


Memilih kereta dorong bayi yang harganya murah belum tentu jadi pilihan terbaik dan sebaliknya memilih yang mahalpun belum tentu juga jadi pilihan terbaik. Sesuaikan budget yang Anda punya padukan dengan beberapa hal yang sudah Anda pertimbangkan sebelumnya.

Ada beberapa jenis Kereta dorong:

  • Kereta Dorong Bayi Standar
  • Kereta Dorong Bayi Double dan Triple
  • Kereta Dorong Bayi Portable
  • Kereta Dorong Bayi Multifungsi
  • Kereta Dorong Bayi Roda Tiga (Jogging Stroller)


Apabila sekarang Anda sedang merencanakan membeli kereta dorong bayi, baik untuk pemakaian sendiri ataupun untuk disewakan (bisnis), mungkin tertarik untuk mencoba mencari di Mothercare. Mothercare adalah toko dari Inggris yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam menyediakan kebutuhan untuk buah hati Anda, termasuk baby stroller yang banyak ragamnya.

Ada banyak tips menarik untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi disamping melihat-lihat aneka kereta dorong bayi tentunya.

Kunjungi Toko Online Mothercare

Atau beli kereta dorong bayi di MatahariMall

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts