Belajar & Berbagi

Model Kereta Dorong Bayi, Penggunaan, Keselamatan, dan Memperhatikan Hal-hal dalam Memilih Kereta Dorong Aman Untuk Bayi

Model Kereta Dorong Bayi Mothercare
Ada banyak hal yang seyogyanya kita perhatikan dalam memilih kereta dorong bayi, karena begitu banyaknya model yang ada dan juga bagaimana penggunannya. Membuat rencana jauh hari sebelum memutuskan memilih kereta dorong bayi yang tepat adalah langkah awal yang bagus.

Model kereta dorong yang digunakan untuk bayi ada bermacam-macam, mulai dari model sistem travel, standar, lightweight, model pram sampai model universal.

Model Kereta Dorong Bayi dan Penggunaannya


Kereta dorong bayi model sistem travel biasanya digunakan ketika didalam mobil. Bentuknya seperti kereta mini dengan penggabungan model stroller normal dan car seat.

Kereta dorong bayi model standar biasanya digunakan ketika sedang berjalan-jalan dan bisa dilipat kembali jika ketika tidak digunakan.

Kereta dorong bayi model lightweight banyak digunakan saat naik pesawat. Berat nya ringan dengan bentuk menyerupai payung sehingga dapat diletakkan dimana saja.

Kereta dorong bayi model pram cocok digunakan untuk bayi yang masih kecil karena memiliki 4 buah roda di bagian kaki.

Kereta dorong bayi model universal mempunyai car seat sehingga penggunaannya hampir mirip dengan model sistem travel.

Mengutamakan Keselamatan dalam Menggunakan Kereta Dorong Bayi


Kereta dorong bayi seyogyanya bisa membuat aman dan nyaman bagi bayi dan mudah dalam menggunakan bagi para orang tua atau pengasuh.

Hal pertama untuk diingat, perhatikan keselamatan bayi. Terutama jari putera-puteri Anda ketika sedang memasukkannya ke dalam kereta dan ketika sudah duduk di dalamnya. Jauhkanlah dari bagian kereta yang bergerak.

Sebelum mulai menggunakan, baca dan pahami semua petunjuk penggunannya.

Rem yang ada di kereta dorong bayi adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan ketika Anda sedang berhenti mendorong. Pastikan bahwa remnya sudah bisa digunakan dengan baik.

Walaupun sedang berhenti, tetaplah untuk mengawasi anak Anda.

Kuasailah cara menggunakan kereta dorong bayi Anda dengan sebaiknya lalu ajarkan kepada orang-orang di keluarga Anda yang lain yang suka terlibat dalam mengasuh si kecil.
Sering-seringlah untuk memeriksa keadaan kereta dorong bayi Anda. Pastikan semua bagian berfungsi dengan baik setiap kali akan menggunakannya.

Memilih Kereta Dorong Bayi


Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan ketika akan memilih kereta dorong bayi Anda.

Sabuk pengaman dapat melindungi bagian pundak dan pinggang bayi. Perhatikan juga kemudahan cara memakainya.

Pada umumnya kereta dorong bayi hanya dipergunakan untuk satu orang dan mempunyai batas berat badan penggunaan.

Pegangan Stroller disesuaikan dengan kenyamanan Anda ketika mendorongnya, tetapi idealnya berada di area sekitar pinggang orang dewasa atau sedikit lebih rendah.

Perhatikan juga posisi kursi terutama untuk bayi yang baru lahir. Letakkan bayi Anda sampai posisi bayi hampir berbaring.

Carilah referensi lain untuk cara menggunakan kereta dorong bayi yang aman dan nyaman bagi bayi dan Anda atau yang mengasuh/mendorongnya.

Untuk menghemat waktu Anda dalam memilih kereta dorong bayi yang tepat, Anda bisa mulai dengan Mothercare yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun. Lengkapi pengetahuan Anda dengan tips-tips bagus yang ada di Mothercare.

Kunjungi Toko Online Mothercare

Atau beli kereta dorong bayi di MatahariMall

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts