Belajar & Berbagi

Wow…Ternyata Mothercare Sudah Eksis 50 Tahun Lebih

Wow…Ternyata Mothercare Sudah Eksis 50 Tahun Lebih
Sedikit ulasan buat sekedar perkenalan saja. Mothercare adalah sebuah toko punyanya orang Inggris. Mothercare adalah toko perlengkapan ibu dan bayi yang sudah ada sejak tahun 1961. Artinya Mothercare memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun untuk produk bayi, mulai dari Kereta Dorong, Pakaian Hamil, Pakaian Bayi, Pakaian Anak Laki-laki, Pakaian Anak Perempuan, Alat makan dan botol bayi hingga ke mainan edukatif.

Yang namanya sudah eksis 50 tahun lebih, tentunya sudah banyak pelanggan atau konsumen yang memakai produk-produk dari Mothercare, mungkin termasuk juga keluarga Anda.

Kali ini, bodoalewoh.com tertarik untuk share cerita atau pengalaman beberapa orang yang pernah belanja atau memakai produk Mothercare. Bahasanya kita pakai bahasa cerita aja ya.

Ibu yang pertama (katakanlah ibu A ) ngeshare pengalamannya dengan Mothercare ketika awal punya anak. Saat itu beliau merasa agak ambisius untuk beli barang-barang Mothercare terutama pakaiannya yang lucu-lucu. Selain pakaian, ibu A ini juga membeli kaos dalam, celana dalam, kaos kaki juga sepatu untuk anak tersayangnya.

Ibu yang lain mengatakan bahwa beliau bukanlah penggila merk Mothercare, tapi meski begitu beliau senang dan memakai produk Mothercare seperti selimut rajut, bak mandi bayi, dll.

Ada juga cerita menarik bun..ibu yang satu ini suka cepat pergi ke Mothercare ketika ada temannya yang baru melahirkan untuk beli baju newborn package, kaos kaki 5 pasang dan bibs nya yang lucu-lucu.

Pada menarik ya cerita shoping para ibu ini.

Ada juga cerita yang mungkin bisa disebut ngintip adanya diskon. Wah ini sih pengalaman banyak keluarga ya. Harga diskon sangat menarik minat pembeli baik yang punya banyak uang atau yang uangnya tidak begitu banyak.

Cerita seorang ibu yang sering ke Mothercare tapi untuk hunting aja. Begitu lihat barang sale tidak langsung belanja hari itu tapi kembali lagi esok harinya.

Mothercare memang toko perlengkapan ibu dan bayi yang sangat komplit. Seorang ibu ngeshare ceritanya yang agak kebingungan mencari baju untuk 4 orang keponakannya yang berbeda umur. Mbak-mbak di Mothercare membantunya. Ibu itu Cuma bilang nyari baju ini, itu, mbak nya langsung nunjukkin tempatnya. Belanjapun jadi mudah. Di akhir sharenya ibu itu bilang “Andai gw masih punya anak kecil, pasti demen deh bulak-balik masuk Mothercare”

Segitu aja ah share cerita ibu nya, lengkapnya bisa baca disini.

Sangat menarik untuk mencoba belanja di toko Mothercare hanya saja tidak semua kota ada toko Mothercare nya.
Untungnya sekarang zaman internet. Bukan hanya belanja barang di toko yang ada di Jakarta, belanja dari toko yang ada di luar negeripun kita bisa lakukan tanpa harus pergi ke toko fisiknya.
Begitu juga Mothercare, kita bisa belanja melalui Toko Online Mothercare.

Anda sedang mencari produk Mothercare?
Mothercare mempunyai produk-produk untuk bayi, mulai dari Kereta Dorong, Pakaian Hamil, Pakaian Bayi, Pakaian Anak Laki-laki, Pakaian Anak Perempuan, Alat makan dan botol bayi hingga ke mainan edukatif.

Mothercare memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun. Berbekal pengalaman ini, Mothercare sangat senang sekali untuk berbagi seluruh informasi mengenai Tips Mengasuh Anak ataupun Tips Kehamilan kepada Anda. Dan tentunya ketika Anda membutuhkan bantuan sewaktu memilih Perlengkapan dan peralatan Bayi ataupun mencari Kursi Mobil yang tepat, Anda bisa mempercayakannya kepada Mothercare.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts