Bagaimana Menjadi Driver Uber?

Baca Juga

Bagaimana Menjadi Driver Uber?
Anda menginginkan penghasilan tambahan atau justru membutuhkan penghasilan utama karena sedang tidak punya pekerjaan?

Menjadi driver Uber mungkin ini menjadi peluang yang sangat bagus.

Uber adalah salah satu cara yang menarik dalam mendapatkan uang. Anda bisa mempunyai penghasilan utama atau penghasilan tambahan kapan saja.

Banyak sekali yang membutuhkan kendaraan dan Anda bersama Uber bisa memberi mereka solusi dan Anda mendapatkan penghasilan.

Dengan menjadi driver Uber, Anda bisa mewujudkan mimpi menjadi bos dari diri sendiri.

Uber juga menyediakan dukungan tim dan perlindungan asuransi 24 jam dalam seminggu.

Perlindungan asuransi ini dimulai ketika penumpang resmi memesan Uber sampai ke penumpang selesai melakukan perjalanan.*

Asuransi-asuransi tersebut termasuk asuransi kematian akibat kecelakaan lalu lintas, cacat tetap akibat kecelakaan lalu lintas, penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan lalu lintas, dan biaya pemakaman akibat kecelakaan lalu lintas.*

Asuransi diberikan kepada Anda sebagai penumpang dan kepada driver Uber.*

*Untuk lebih detilnya cek di aplikasi Uber atau bertanya ke customer servicenya.

Mengemudi dengan Uber atau menjadi driver Uber tidak harus mempunyai kendaraan.

Ini salah satu hal luar biasa dari Uber.

Anda dapat mencicil motor baru atau mobil baru. Uber bekerja sama dengan berbagai dealer dan perusahaan pembiayaan untuk menyediakan produk cicilan motor dan mobil dengan uang muka dan cicilan rendah.

Selain mencicil kendaraan baru, Uber juga menyediakan sewa kendaraan khusus bagi Anda yang mau jadi driver Uber tapi belum punya kendaraan.

Anda dapat menyewa jangka pendek (minimum 6 jam) maupun jangka panjang. Uber bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk menyediakan program rental. Beberapa juga menawarkan program kepemilikan untuk mobil yang disewa.

Silahkan pilih yang sesuai dengan Anda.

Bekerja dengan Uber sangat fleksibel. Anda bisa mengatur waktu sendiri kapan libur dan kapan bekerja.

Selama mengemudi, Anda akan sangat terbantu dengan aplikasi driver Uber yang cukup detil. Aplikasi ini mempermudah Anda mencari jalan. Anda bisa dapatkan petunjuk menuju lokasi penjemputan atau tujuan penumpang Anda.

Saat penumpang memasukkan tujuan, aplikasi akan secara otomatis memberi Anda petunjuk belokan-per-belokan sehingga Anda bisa nyaman mengemudi ke tujuan.

Uber sepertinya menawarkan banyak hal yang membuat enak dan nyaman menjadi driver Uber.

Anda tidak perlu khawatir tentang siapa calon penumpang Anda. Sistem di Uber mengharuskan setiap penumpang membuat akun dan menyertakan no teleponnya. Dan ini akan membuat Anda sebagai driver Uber merasa aman.

Mengenai gaji atau keuangan, Anda akan menerima pembayaran setiap minggu.
Untuk melihat saldo, Anda bisa kunjungi dasbor mitra. Anda akan melihat detil penghasilan Anda termasuk biaya dalam setiap perjalanan yang telah Anda selesaikan.

Anda dapat memantau berapa jumlah uang yang akan Anda terima minggu ini, dan ini sangat bagus jika Anda sedang mempunyai rencana dan ingin untuk memenuhinya. Anda bisa tahu kapan harus terus bekerja dan kapan untuk beristirahat.

Jangan lupa untuk mengisi detil no rekening bank Anda untuk penerimaan pembayaran dari Uber.

Semua orang bisa menjadi driver Uber. Syaratnya, Anda hanya perlu melengkapi dokumen-dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Untuk kendaraan, Anda harus mempunyai kendaraan dengan usia kendaraan maksimal 5 tahun untuk mobil dan 8 tahun untuk motor.

Untuk mendaftar jadi driver Uber secara online Anda perlu untuk mengunggah dokumen-dokumen tadi ditambah dokumen lain jika dibutuhkan.

Anda Tertarik menjadi driver Uber?

Klik disini Untuk Mendaftar Online Menjadi Driver Uber.