Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Google?

Leave a Comment

Baca Juga

Cara Mendapatkan Uang dari internet dengan Google
Cara mendapatkan uang dari internet sedang banyak di cari, termasuk keingin tahuan bagaimana cara mendapatkan uang dari Google.

Semua yang menggunakan internet pasti tahu apa itu Google. Bagi saya, Google banyak membantu memberikan apa yang ingin saya ketahui. Tinggal ketik saja, dan kemudian Google menyodorkan halaman-halaman yang kebanyakan sangat relevan dengan apa yang saya cari. Luar biasa Google.

Tapi selain itu, Google pun memberi kita para pengguna internet untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan online yang kita lakukan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari Google.

Bila yang dimaksud adalah uang dari Google, yang saya tahu caranya hanya satu yaitu dengan mendaftar jadi publisher adsense. Caranya Anda bisa baca ini.

Meskipun hanya satu cara, tapi cara ini bisa di aplikasikan sedikitnya dalam tiga cara.

1. Cara Mendapatkan Uang dari Google dengan Youtube

Youtube adalah situs video, tempat berkumpulnya beragam video hasil karya jutaan orang di seluruh dunia.

Youtube bisa Anda gunakan sebagai cara mendapatkan uang dari Google.

Caranya Anda buat saja video hasil karya Anda sendiri, bukan video hasil karya orang lain ya.
Cara Mendapatkan Uang dari Google dengan Youtube

Untuk bisa mendapatkan uang dari Google Adsense, salah satunya syaratnya adalah video Anda harus sudah ditonton sebanyak 10 ribu kali.
Cara Mendapatkan Uang dari Google lewat adsense

Jika Anda sudah disetujui menjadi publisher Adsense, nantinya di video Anda akan ada tampilan iklan seperti yang sering kita lihat.
Cara Mendapatkan Uang dari Google jadi publisher adsense

2. Cara Mendapatkan Uang dari Google dengan Aplikasi

Anda pernah masuk ke Google Play atau PlayStore di smartphone android kan?
Disana banyak sekali aplikasi mulai dari aplikasi hiburan sampai aplikasi serius semacam aplikasi untuk mendapatkan uang, bitcoin, gift, ataupun pulsa.

Jika Anda bisa membuat sebuah aplikasi, Anda bisa mendaftar ke Google Adsense sehingga di aplikasi yang Anda buat tadi akan ada tampilan iklan dari Google. Semakin banyak pengguna akan memungkinkan Anda menerima uang lebih banyak lagi.

3. Cara Mendapatkan Uang dari Google dengan Blog

Sebelum era cara mendapatkan penghasilan online melalui Youtube, mendapatkan uang dari Google dengan ngeblog adalah salah satu pilihan pavorit. Sekarang pun masih seperti itu.

Pengertian sederhananya, Anda hanya menulis semisal tulisan tentang hobi Anda, atau misal pengalaman merayakan tahun baru Anda, atau cerita-cerita lainnya, Google kemudian akan memberikan uang kepada Anda.
Cara Mendapatkan Uang dari Google lewat blog

Cara membuat blog itu sederhana. Hanya dengan beberapa langkah saja dalam beberapa menit, blog Anda sudah bisa dibuat.

Tapi, meskipun terdengar sederhana, mendapatkan uang dari Google dengan 3 cara tadi banyak tantangannya. Anda perlu untuk banyak belajar bagaimana melakukannnya dengan benar atau menghasilkan secara memuaskan. Selain itu, ada syarat atau ketentuan lain yang perlu di ikuti oleh Anda.

Bila Anda baru akan memulai mencari uang online, Anda bisa baca 4 Tahap Cara Menghasilkan Uang dari Internetuntuk Pemula, sedikit bekal untuk mengarungi jalan tersebut.

Itulah 3 cara mendapatkan uang dari Google yang bisa Anda coba semuanya atau salah satunya sesuai dengan kemampuan Anda.

0 komentar: